Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Yamaha X Ride Bekas Murah Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Yamaha X Ride Bekas Murah Spesifikasi Terbaru 2017 - Spanjang tahun yang gres ini perusahaan otomotif di seluruh dunia saling berlomba-lomba dan berinovasi mengeluarkan aneka macam jenis produks terbarunya, 2 pabrik otomotif yang populer yang berasal dari negara jepang kembali memanaskan persaingan otomotif di indonesia yang mengeluarkan kendaraan beroda 2 atau motor. Pada tahun yang kebelakang tentunya Yamaha kembali meluncurkan produk motor matic inovatif terbaru yaitu new yamaha X ride.

Produks yamaha ini yang terdiri dari motor x-ride di maksudkan untuk bersaing di salah satu motor zoomer-x yang berasal dari pabrik motor honda dan ke 2 motor ini sama-sama berasal dari negara jepang yang akan bersaing di indonesia. Motor matik yang telah di luncurkan yamaha hanya untuk bertujuan memperbaharui produk motor matik sekelasnya dengan tampilan yang telah di luncurkan ke belakang menyerupai motor yamaha fino, mio, gt 125 sehingga produk yamaha ini perlu melaksanakan perhatian refreshment untuk menarik konsumen kembali untuk menentukan motor yamaha. Motor Yamaha X ride dengan mempunyai tampilan Xtreme khas off-road memang sudah mempunyai torobosan motor yang tidak sanggup motor matik lainnya saingi.

Berawal pada versi sebelumnya yamaha X-ride 2013 masyarakat indonesia sangat diapresiasi dengan menyambut kehadiran motor matik dengan mempunyai tampilan yang berbeda dengan mempunyai tampilan yang standar ini. Mungkin motor ini sudah tercatat dalam waktu yang sangat singkat ini dari waktu satu bulan saja motor X-ride sudah mencapai 10.000 unit penjualannya, prusahaan yamaha juga telah mengnyatakan bahawa motor yamaha ini di khususkan untuk semua orang yang mempunyai hobi off-road dalam perjalanan bermotornya. Mungkin sehabis produk ini meluncur penjualan motor x-ride jauh yang melebihi ekspektasi dari yang semua orang harapkan.

Harga Yamaha X Ride Bekas Murah Spesifikasi Terbaru  Harga Yamaha X Ride Bekas Murah Spesifikasi Terbaru 2017

Motor yamaha x-ride mempunyai ke istimewaan dari segi produksnya dan ini semua terbaru yang di miliki desain tampilan yang sangat berbeda dengan motor matik yang lainnya, desain motor oof-road yamaha x ride mempunyai kemampuan ekstrim yang baik dan bisa menerjang aneka macam rintangan menyerupai bancir dan jalanan yang berat dan yang lainnya lagi. Dan ini semua mungkin menyebabkan keistimewaan yang di milikinya, dan ke istimewaan yang lainnya terdapat pada spesifikasi yang di milikinya, untuk pembahasan spesifikasinya kami tidak akan bahas panjang lebar. Mungkin kami akan tulis secara tabel supaya nantinya berfokus pada yang telah di terapkan pihak yamaha pada spesifikasinya, lihatlah di bawah ini.

Spesifikasi Motor Yamaha X-Ride
Spesifikasi X-Ride Ukuran
Mesin
TypeMatic
Mesin4-stroke, SOHC 2-katup satu silinder berpendingin udaraIsi silinder: 113,69 cc
Max tenaga7,75 PS putaran 8500 rpm
Volume Silinder115cc
Diameter x Langkah50 x 57,9 mm
Rasio kompresi9,30: 1
AccuTipe kering
BusiNGK / CR6HSA
Bahan bakar
Kapasitas tangki4,8 liter
Kapasitas oli mesin0,8 liter
Bahan bakarBensin tanpa timbal oktan 91
Sistem materi bakarInjeksi YMJET-FI
Sistem pengapianTCI
Transmisi
Filterudara Kertas (basah)
Tipe transmisiV-belt
Jenis rangkaSteel underbone
Gigi rasio akhir9,822 (47/15 x 41/13)
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi745 x 1.880 x 1.085 mm
Sudut rake / trail26.5O / 110 mm
Tinggi jok780 mm
Berat isi99 kg
Jarak terendah dari tanah120 mm
Sumbu roda1.275 mm
Radius belok1.900 mm

Setelah kami bahas motor yamaha x-ride dan spesifikasi yang kami terapkan secara terang dan lengkap. Mungkin sehabis kita ketahui sebelumnya motor x-ride ini yaitu homogen type motor off road yang mempunyai ketangguhan motor dari aneka macam perjalanan dan rintangan, perjalanan menyerupai berbatu, banjir maupun perjalanan yang berat motor x-ride siap menantang semua rintangan itu. Yang belum anda ketahui yaitu harga yang di tawarkan pihak perusahaan yamaha, mungkin anda seperti betanya-tanya berapakah harga motor yamaha x-ride yang di bandrol di indonesia.

Kita memandang sedikit kisaran harga yamaha terbaru x-ride yang di tawarkan untuk para pencinta otomotif, harga yang sempurna serta pas untuk anda miliki secepat mungkin. Sebelum membeli yamaha x-ride ini mempunyai 3 varian atau 3 type yang berbeda-beda dan tentunya saja harganya pun berbeda sedikit, alasannya varian 3 ini mempunyai akomodasi dan fitur yang berbeda-beda.

Fasilitas dan fitur apa sajah sih yang berbedanya, untuk mengenai fitur dan akomodasi yang berbeda, fitur dan akomodasi yamaha x-ride ini atau yang kami bahas menyerupai di atas itulah akomodasi dan fiturnya. Untuk akomodasi dan firtur varian ke 2 nya yaitu yamaha x-ride edisi spesial, akomodasi yang dimilikinya yaitu tambahan 3 aksesoris menyerupai pelindung tangan, pelindung knalpot, tamang udara yang kecil di lengkapi panel depan instrumen. Yang terakhir Varian ke 3 yaitu yamaha x-ride seri adventure off road, motor ini ke istimewaan fasilitasnya terdapat pada pada x-ride yang ke 2 tadi dan di tambahkan lagi dengan fitur item 13 tambahannya dan ini semua di lengkapi untuk pengalaman sepenjang berkendara adventure anda. Untuk lebih terang dengan harga yamaha berikan di bawah ini kami telah siapkan bebgai harga dari 3 varian yang telah kami tuliskan lihatlah selenkapnya di bawah ini.

Harga Motor Yamaha X-Ride
3 Varian Berbeda X-Ride Harga baru
Yamaha X-Ride StandarRp 14.500.000,-
Yamaha X-Ride AdventureRp 16.700.000,-
Yamaha X-Ride Edisi SpesialRp 15.100.000,-

harga yamaha x ride di atas yaitu harga 3 varian x-ride yang gres dan mungkin harga di atas yang kami telah sampaikan bisa bermanfaat bagi anda yang mengetauhi harganya. Dan harga di atas niscaya tiap-tiap dealer mempunyai harga motor yang berbeda-beda dan berdasarkan kami anda harus bisa pintar dalam menawar motornya supaya bisa mendapat dispensasi dan harga yang lebih murah dari pada harga yang kami tulis di atas. Dan harga di atas merupakan harga simbol atau harga gambarannya saja dan harga yang pastinya atau harga resminya itu tertuju pada dealer-dealer di wilayah anda, sekian dan terima kasih jangan lupa baca lagi isu harga yang telah kami tulis di bawah ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment