Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Toyota Avanza Velos Bekas Murah Terbaru 2017

Harga Toyota Avanza Velos Bekas Murah Terbaru 2017 - Perusahaan Toyota baru-baru ini mendapatkan sejumlah perbaikan Generasi kedua, Mobil Avanza Terbaru mulai dijual awal tahun ini dengan mempunyai interior dan eksterior gres dirancang, Hal ini lebih canggih dan lebih luas dari pada Avanza yang dulu, dan telah meningkatkan fitur keselamatan,dan penghematan materi bakar.

Dalam sebuah langkah untuk menjaga Avanza up-to-date dengan apa yang pelanggan butuhkan dari kendaraan beroda empat ini, Toyota bahwasanya telah diberikan kendaraan beroda empat ini merasa lebih luas dan sedikit lebih tinggi braket harga. Avanza gres telah tumbuh panjang 20 mm dan lebar 25 mm dengan Jendela samping kini memanjang, yang mengatakan satu panel beling tampilan dan membuat kendaraan beroda empat tampak lebih besar dari apa yang dulu.

Mobil ini mempunyai moncong depan Yaris seperti, kisi-kisi badan berwarna dan lampu berbentuk panah, Ada otot karakter-line terkemuka yang membentang di sepanjang sisi Mobil dengan melebar roda lengkungan perumahan roda baja 14 inci (di S dan SX model) dan 15 inci paduan (dalam model TX), Brakelamps Re-gaya di belakang bersama dengan spoiler ekor alas lampu rem ketiga dan pintu ekor menyala-out melengkapi gambar.

Harga Toyota Avanza Velos Bekas Murah Terbaru  Harga Toyota Avanza Velos Bekas Murah Terbaru 2017

Di dalam tema masa kemudian telah digantikan dengan merasa lebih di kelas atas, dan kendaraan beroda empat ibarat Avanza gres ini mempunyai panel instrumen, menurunkan dan mengatakan visibilitas pengemudi yang lebih baik, dan berlokasi kontrol perumahan klaster ventilasi udara mobil, ibarat audio dan ventilasi, Dengan fokus yang pada membuat lebih banyak ruang di dalam, Toyota telah memasang seatbacks tipis dan sedikit direvisi hiasan pintu untuk mencapai lebih kaki dan ruang lutut di baris, nah kini kita lihat spesifikasinya.

Spesifikasi Mobil Toyota Velos Luxury
Mesin
Seri Mesin : 3SZ-VE
Tipe Mesin : IL, 4 Cyl, 16 V, DOHC, VVT-i
Isi Silinder : 1.495 (cc)
Diameter x Langkah : 72.0 x 91,8 (mm)
Daya Maksimum : 104/6,000 (Ps/rpm)
Torsi Maksimum : 13,9/4,400 (Kgm/rpm)
Sistem Pemasukan Bahan Bakar : EFI
Bahan Bakar : Unleaded Gasoline
Kapasitas Tangki : 45 (liter)
Steering : (Power Steering) Dengan (Electric Power Steering)
Dimensi
Panjang Veloz : 4.150 mm
Lebar Veloz : 1.660 mm
Tinggi Veloz : 1.695 mm
Jarak Poros Roda : 2.655 mm
Jarak Pijak Depan : 1.425 mm
Jarak Pijak Belakang : 1.435 mm
Ground Clearance : 200 mm
Radius Putar Mobil : 4.7 meter
Sasis
Transmisi / Transmition : 4 speed A/T
Suspensi Depan : Macpherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang : 4 Link w/ Lateral Rod with Coil Spring
Rem Depan : Disc
Rem Belakang : Drum
Steering Gear : Rack & Pinion
Ukuran Ban : 185/65 R15
Sistem Rem Tambahan : Anti-Lock Brake System (ABS)

UPDATE : harga toyota avanza bekas

Mobil Toyota Avanza Veloz Luxury Terbaru mengatakan area booting yang 18 mm lebih besar dari Avanza yang usang Para desainer juga berfokus pada baris kedua bangku di model yang lebih tinggi, mengatakan penumpang fungsi geser untuk lebih luas untuk kaki, Avanza Kisaran mencakup model S, yang mempunyai jauh central locking, power steering, immobilizer dan jendela listrik, Model SX menambahkan listrik cermin, AC dan telah disebutkan geser bangku baris kedua sementara TX membawa ventilasi atap-mount untuk penumpang belakang, sound system 4-speaker.

Sekian info yang telah aku suguhkan yang di atas tadi kepada anda, agar tahu lebih terperinci harga toyota avanza velos luxury sebelum anda membelinya.

Previous
Next Post »

Post a Comment