Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Motor Yamaha Sport Mt 25 Bekas Terbaru 2017

Harga Motor Yamaha Sport Mt 25 Bekas Terbaru 2017 - Pada Momen yang berhagia ini, indonesia di sambut dengan ke datangan motor sport terbaru, sesudah kemunculan motor terbaru ini, yamaha juga telah mengeluarkan motor sport menyerupai yamaha vixion, yamaha byson, yamaha r15, yamaha r25. dan yamaha MT 25 yang akan kami bahas di sini dengan mengenai spesifikasi dan harganya. Yamaha yang selalu menunjukkan penemuan motor terbaru dan mengambarkan eksistensi di dunia otomotif indonesia.

Yamaha MT 25 yang kami temukan di jejaring sosial menyerupai penulusuran google nampaknya semakin di atas dan di banyaki para pencarinya dengan mengenai harga dan spesifikasi lengkapnya. Karena itu kami di sini sangatlah tertarik untuk memberitakan kabar ini kepada anda. Untuk mengawali pembahasan info Yamaha MT 25 terbaru, perlu anda ketahu juga yamaha mt 25 ini di produksi di tanah air indonesia.

Bahkan rencananya akan di dieksport ke negara negara lain menyerupai Eropa, Asean, Australia serta jepang, Yamaha Mt-25 di indonesia serta yang di pasarkan di luar negri tidak mempunyai perbedaan yang signitif, walaupun mempunyai perubahan pada motornya mungkin itu hanya mengikuti regulasi masing-masing negara saja. Yamaha Sport MT 25 yang mempunyai tampilan premium naked bike sport yang di saingkan di pasar otomotif untuk menarik konsumen untuk memilikinya.

 indonesia di sambut dengan ke datangan motor sport terbaru Harga Motor Yamaha Sport Mt 25 Bekas Terbaru 2017

Motor Yamaha MT-25 merupakan motor beroda dua versi naked dari produk yamaha YZF-R25 dengan di lengkapi banyak sekali fitur dan keunggulan. Adapun fitur dan ke ungggulan tersebut dengan di milikinya desain yang kekar serta berkarakter dengan mengadopsikan model dari seri MT pada versi sebelumnya, dan motor terbaru ini menjadi ciri khasnya. Untuk Fitur dan ke unggulan lainnya mungkin sudah terdaftar dafi sejumlah spesifikasi menyerupai di bawah ini.

Spesifikasi Yamaha MT 25
SpesifikasiUkuran
Mesin
Tipe4-tak, DOHC 8-Valves, 249 cc
Sistem PendinginLiquid Cooled
Sistem Bahan BakarFuel Injection System
Sistem PelumasanWet
Sistem StarterElectric Starter
Torsi Maksimum22,6 Nm/10.000 rpm
Daya Maksimum26,5 kW/12.000 rpm
Perbandingan Kompresi11,6 : 1
Bore x Stroke60 mm x 44,1 mm
TransmisiManual 6 Speed
Girboks6 gir
KoplingWet Multi Plate
Bodi
P x L x T (mm)2.090 x 720 x 1.135 (mm)
Jok780 mm (30.7 inci)
Berat Isi165 kg
Kapasitas Tangki15 L
Kaki-kaki
Suspensi DepanTelescopic Fork (41 mm)
Suspensi BelakangMonocross
Rem DepanSemi floating disc
BelakangSingle disc brake
Ban Depan110/70 – 17″54h
Ban Belakang140/70 – 17M/C (66s)
Kelistrikan
BateraiMaintenance Free (7.4 Ah GTZ8V)
Fitur
Tipe TachometerAnalogue
SpeedometerDigital
Lampu UtamaHalogen Bulb Type (12V DC)

Itulah Spesifikasi dan fitur lengkapnya menyerupai yang telah tertulis di atas, untuk informasi berikutnya pada momen yang di tunggu - tunggu adalah harganya. berdasarkan informasi dari banyak sekali sumber website otomotif yang kami ke tahui dari harga motor yamaha MT 25 ini di bandrol dengan harga di bawah 50 Jt, tapi berdasarkan sumeber websitenya harga 50 Jt ini merupakan harga Standar dan itu juga untuk motor sport terbaru menyerupai Yamaha 250 cc di pasar otomotif indonesia. harga yamaha mt 25 terbaru ini menyerupai yang telah di umumkan sebelumnya di indonesia. Yaitu di bandrol dengan harga.

Harga Motor Yamaha MT 25
Yamaha MT 25Rp 46.000.000

Untuk mengetahui harga yang lebih lengkap dan menjajikan semoga nantinya anda lebih puas untuk mengetahui harga resminya, anda datangi saja dealer yamaha terdekat di kota anda menyerupai di di surabaya, medan, bali, bandung, makasar dan di seluruh kota di Indonesia dan pribadi saja tanyakan harga dan fitur dan keunggulan serta kelebihannya. Dan anda juga dapat lihat acuan harga yamaha r15.

Previous
Next Post »

Post a Comment