Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Montor Mabur Atau Kendaraan Beroda Empat Terbang Bakal Siap Gempur Industri Otomotif Dunia

Hargamotorcomcom. Dimana Industri otomotif dunia dikala ini memang sedang beramai-ramai berusaha untuk beralih teknologi dari kendaraan bermesin bensin ataupun diesel ke mesin yang lebih merakyat dan ramah lingkungan. Salah satunya yang paling dikampanyekan ialah kendaraan beroda empat dengan tenaga listrik yang terbukti lebih ramah lingkungan. Tidak hanya itu saja ternyata, terpantau beberapa pabrikan otomotif juga diketahui sedang gencar menyebarkan kendaraan beroda empat berteknologi canggih, dimana kendaraan beroda empat ini dirancang sanggup berjalan tanpa memakai supir.

 Dimana Industri otomotif dunia dikala ini memang sedang beramai Montor Mabur atau Mobil Terbang Bakal Siap Gempur Industri Otomotif Dunia

Yang lebih fenomenal lagi ada beberapa perusahaan auto juga terdengar kabar bahwa mereka sedang menyebarkan kendaraan beroda empat canggih yang bisa terbang. Sebelumnya, perusahaan otomotive asal Australia yang berjulukan Alauda Racing mengklaim bahwa mereka sedang menyebarkan teknologi montor mabur alias kendaraan beroda empat terbang, dikala ini giliran perusahaan oto asal negeri Pizza Italia berjulukan Lazzarini Design juga mengaku jikalau pihaknya juga kini sedang mendesain kendaraan beroda empat terbang.

Seperti isu yang dikutip dari Carscoops melalui Liputan6Otomotif, perusahaan asal Italia ini dikabarkan bahwa menciptakan kendaraan beroda empat terbang alasannya ialah terinspirasi oleh Isotta Fraschini Tipo 8 rilisan 1920. Di mana, kendaraan beroda empat gres tersebut akan dilengkapi dengan empat mesin turbin yang menciptakan kendaraan beroda empat sanggup melaksanakan lepas landas dan mendarat secara vertikal layaknya helkopter. tidak nangnggung-nanggung, konon kabarnya kendaraan beroda empat terbang ini bisa melaju dengan kecepatan hingga 550km/jam di udara. Lumayan banter yaa..
 Dimana Industri otomotif dunia dikala ini memang sedang beramai Montor Mabur atau Mobil Terbang Bakal Siap Gempur Industri Otomotif Dunia

Meskipun membawa nama mobil, namun kendaraan beroda empat terbang ini tidak dilengkapi roda menyerupai kendaraan beroda empat pada umumnya. Namun demikian, kendaraan beroda empat terbang ini masih sanggup melaju di daratan dengan hovercraft atau alas karet. Nantinya, supaya sanggup dipakai sehari-hari kendaraan beroda empat ini akan dibangun dengan mamakai material serat karbon yang sangat ringan dan kuat.

Tentunya jikalau nantinya kendaraan beroda empat ini benar-benar sukses tercipta dengan sempurna, tidak hanya bisa menjadi sebuah perkembangan besar bagi dunia otomotif. Tapi kendaraan beroda empat ini juga sanggup menjadi solusi alternatif kemacetan di jalanan kota besar. Di mana, dengan memakai kendaraan beroda empat terbang, pengguna bisa menghindari kemacetan dan sanggup hingga di tujuan dengan cepat.

Namun tentunya untuk sanggup hingga pada tahap pemasaran, kendaraan beroda empat ini tak hanya harus mempunyai kemampuan terbang, namun juga mempunyai sistem keamanan yang mumpuni. Mengingat sebagai kendaraan yang melintas di udara, keamanan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Tak hanya keamanan untuk kendaraan itu sendiri namun juga keamanan untuk sekitarnya.

Video Mobil Terbang Terbaru

Previous
Next Post »

Post a Comment