Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Helm Nhk Full Face Terbaru September 2017

Harga Helm NHK Full Face  - Helm memang bab penting bagi seorang rider. Selain buat melindungi kepala dari aneka macam hal macam cuaca yang panas dan terik serta untuk keamanan dari kecelakaan. Helm juga kerap digunakan untuk menambah rasa percaya diri rider. Karena dengan helm yang sesuai dan cocok sama motor tentu tampilan keseluruhan jadi makin sip.

Helm yang paling maksimal akan perlindungannya yakni helm full face. Helm full face bisa menutupi semua bab kepala. Aman dan nyaman sekali. Bahkan para pembalap yang digunakan helm full face dan tak mungkin pakai helm lainnya. Contohnya pakai helm yang half face, bukannya selamat malah sebaliknya nanti.

Helm full banyak yang nyari dan alasannya yakni itulah maka muncul aneka macam produsen helm full face. Contohnya di negara kita indonesia, semakin pesatnya pertumbuhan otomotif roda dua maka megangkat pula kebutuhan akan helm khususnya full face. Di tanah air ada beberapa merek atau merk helm full face yang terkenal. Salah satunya NHK.

Bagi teman yang gemar sekali dengan otomotif roda dua, dan memang malah hobi niscaya kenal sekali dengan helm full face NHK. Helm ini sudah terkenal dan diakui akan kualitasnya. Bahan dan materialnya elok dan juga punya sisi visual yang menarik dan juga sangat sporty. Dan yang paling penting yakni sisi safety nya sudah teruji dan sudah lulus SNI.

Helm full face NHK banyak digunakan oleh orang indonesia. Apalagi anak muda yang memang sukanya main motor, tentu banyak yang sudah memilikinya. Harga helm NHK full face cenderung terjangkau juga makanya banyak yang beli. lalu helm ini juga infinit alasannya yakni ya ibarat yang dibilang tadi materi membuatnya elok serta cat untuk finishing juga berkualitas.


Sebanding dengan harga helm NHK full face yang terjangkau, helm ini juga infinit dan tahan lama. Asalkan memang cara merawat helm nya itu baik. Helm NHK full face di indonesia tak cuma digunakan oleh muda mudi untuk berkendara di jalanan saja. Para pembalap juga kerap memakainya untuk menemani berpacu melibas sirkuit.

Helm NHK full face sendiri ada beberapa tipe dan nama ibarat NHK GP1000 Instinct, NHK GP1000 Solid, NHK RX9 Solid dan terakhir yakni Helm NHK Terminator Fight. Masing masing itu punya keunggulan tersendiri serta dijual dengan harga yang beda beda. Untuk lebih tahu berikut informasi daftar harga helm NHK full face terbaru yang sudah dirangkum motorcomcom berikut ini.

Harga Helm NHK Full Face 

 Helm memang bab penting bagi seorang rider Harga Helm NHK Full Face Terbaru September 2017
Harga Helm NHK Full Face

1. Helm NHK GP1000 Instinct
 Helm memang bab penting bagi seorang rider Harga Helm NHK Full Face Terbaru September 2017
Helm NHK GP1000 Instinct
  •  Harga Helm NHK GP1000 Instinct     Rp. 465.000

2. Helm NHK GP1000 Solid

 Helm memang bab penting bagi seorang rider Harga Helm NHK Full Face Terbaru September 2017
Helm NHK GP1000 Solid
  • Harga Helm NHK GP1000 Solid          Rp. 435.000

3. Helm NHK RX9 Solid
 Helm memang bab penting bagi seorang rider Harga Helm NHK Full Face Terbaru September 2017
Helm NHK RX9 Solid
  • Harga Helm NHK RX9 Solid                Rp. 465.000

4. Helm NHK Terminator Fight
 Helm memang bab penting bagi seorang rider Harga Helm NHK Full Face Terbaru September 2017
Helm NHK Terminator Fight
  • Harga Helm NHK Terminator Fight       Rp. 475.000
Sumber gambar : helmnhk.com

Demikian informasi mengenai daftar harga helm NHK full face terbaru di indonesia. Melihat harganya cenderung terjangkau dan tak jauh beda sama harga helm full face merek lainnya ibarat KYT, MDS dan lain lain. Namun perlu diingat teman otomotif, bahwasnaya harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu.

Dan juga bisa saja di kota kalian itu berbeda. Hal ini masuk akal alasannya yakni beda daerah, beda harganya alasannya ya diubahsuaikan sama situasi dan kondisi yang ada. Dan juga bisa juga alasannya yakni tarif yang memang dipasang di toko helm tersebut. Baiklah biar informasi tersebut mempunyai kegunaan dan terima kasih sudah berkunjung di motorcomcom. Baca Juga:

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment