Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Helm Mds Supermoto Terbaru September 2017

Harga Helm MDS Supermoto - Helm menjadi belahan terpenting untuk para rider. Apalagi zaman kini sudah banyak orang yang mengendarai sepeda motor jadi yang butuh helm pun juga semakin banyak. Di indonesia banyak merek atau merk helm yang terkenal. Salah satu diantaranya ialah helm MDS.

Helm MDS ini termasuk helm yang berkualitas. Mungkin dapat disandingkan sama helm KYT, NHK dan merek populer lainnya. Layaknya merek Helm lainnya, Helm MDS punya bermacam-macam tipe dan model yang ditawarkan. Dari yang biasa hingga yang sangat keren sekali. Helm MDS yang biasanya banyak dicari biker indonesia contohnya Helm MDS Supermoto.

Helm MDS Supermoto dapat dikatakan sudah cukup usang juga di indonesia. Awal awal kemunculan helm ini sendiri ialah di tahun 2014 kalau tak salah sobat motorcomcom semuanya. Dan dirilis oleh MDS helmet indonesia. kalau kini ini ya kesudahannya sudah 2 tahunan lebih. Namun meski sudah usang banyak kok yang masih minat sama helm ini. Apalagi memang desainnya keren dan sporty sekali. Apalagi Harga Helm MDS Supermoto cukup bersahabat.

Harga Helm MDS Super pro / supermoto ini memang terjangkau sekali. Helm MDS Supermoto merupakan helm full face. Jadinya kondusif sekali sebab melindungi seluruh kepala. Karena hal inilah maka helm ini banyak di buru oleh para pemilik sepeda motor. Sesuai dengan namanya yakni supermoto, desainnya memang hampir menyerupai dengan helm yang biasa digunakan oleh pengendara motor trail.

Namun meski begitu Helm MDS Supermoto itu universal dalam artian dapat dan cocok digunakan untuk pengendara motor matic, angsa dan terlebih lagi buat motor sport / supersport. Helm ini terbilang nyaman ketika digunakan dan juga kondusif sebab material nya tebal serta memang sudah diriset sebaik mungkin.


Bahkan helm ini sudah punya standart SNI sehingga memang aman. Helm ini menjadi populer sesudah helm anak jalanan rcti ada yang MDS. Helm mds anak jalanan salah satunya ya supermoto. Namun bukan cuma supermoto saja sih, model Helm MDS lainnya juga turut di pakai oleh anak jalanan menyerupai MDS full face misalnya.

Spesifikasi Helm MDS Supermoto

Helm MDS Supermoto spesifikasi memang mumpuni. Helm ini mempunyai visor / beling ganda. Yang satu beling utama, sedangkan visor kedua itu ada di belahan dalam dan berwarna hitam. Yang ini buat menghalangi sinar matahari. Yang biasa nya terasa silau apalagi kalau lagi berkendara di siang hari yang terik dan panas. Helm ini juga punya double EPS untuk perlindungan yang lebih maksimal. Biar lebih tahu berikut gambar helm MDS Supermoto.

 Helm menjadi belahan terpenting untuk para rider Harga Helm MDS Supermoto Terbaru September 2017

 Helm menjadi belahan terpenting untuk para rider Harga Helm MDS Supermoto Terbaru September 2017
 Helm menjadi belahan terpenting untuk para rider Harga Helm MDS Supermoto Terbaru September 2017
Helm MDS Supermoto Via Bukalapak

Tak cuma itu, keunggulan Helm MDS Supermoto yang lain ialah helm ini dapat dilepas belahan dalam alias busanya. Kaprikornus kalau sobat mau mencuci Helm MDS Supermoto ini jadi gampang dan tak ribet. Dan misalkan sudah tamat dan kering tinggal dipasang lagi dan helm pun pribadi dapat digunakan lagi.

Kelebihan Helm MDS Supermoto berikutnya ialah belahan atasnya yang lancip ( atau istilahnya pet ) itu dapat dilepas kalau mau. Dan nanti kesudahannya akan model helm full face biasa dengan desain yang bundar. Dan menyerupai helm mds pro rider sama helm mds provent. Lalu dapat dikembalikan lagi jikalau diperlukan. Keren kan? kalau mau biasa bisa, gaya supermoto juga bisa.

Helm MDS Supermoto dapat jadi pilihan buat sobat yang memang mau berkendara pakai helm yang keren dan juga sporty. Bisa digunakan untuk harian atau acara berkendara menyenangkan lainnya. Selain keren pun, Helm ini nyatanya kondusif dan nyaman dapat melindungi kepala kita dari hal hal yang tidak di inginkan.

Helm MDS Supermoto mempunyai banyak warna dan semuanya cenderung menarik. Warnanya pun anggun dan hampir lengkap. Ada warna hijau, merah, hitam. kuning, putih dan lain lain. Mungkin saja warna yang memang sobat sukai juga ada. Helm ini di di cat  / di finishing dengan cat yang kualitasnya anggun sehingga warnanya solid dan tak gampang pudar.

Harga Helm MDS Supermoto - Bulan September 2017:

  • Harga Helm MDS Supermoto Pro Rider         Rp. 420.000

Bisa sobat semuanya lihat bekerjsama harga Helm MDS Supermoto itu dikisaran 425 ribu rupiah. Cenderung murah kan?. Kemudian untuk harga helm mds full face utamanya supermoto tersebut dapat berubah sewaktu waktu. Dan juga di banyak sekali kawasan tentu harganya beda beda. Semuanya tergantung dari toko tersebut. Ada yang dibanderol murah ada yang dibanderol mahal. Tapi kisaran harganya memang segitu. Ya dijadikan sebagai asumsi saja.

Demikian sobat otomotif isu mengenai harga Helm MDS Supermoto terbaru di indonesia. Semoga dapat bermanfaat dan mempunyai kegunaan sebagai referensi. Dan kalau kalian tertarik dapat beli saja pribadi di toko helm terdekat yang mungkin saja menyediakan helm MDS SUpermoto ini. Terima kasih banyak sudah berkunjung dan jangan lupa simak terus isu otomotif terbaru hanya di motorcomcom.
Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment