Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Trail Yamaha Ttr 125 250 Bakas Terbaru 2017

Harga Trail Yamaha TTR 125 250 Bakas Terbaru 2017 - Yamaha yaitu merupakan perusahaan terbesar yang bergelut di dunia otomotif, terutama di kelas motocross dan motor trail dari kelas 125cc dan 250cc. Mungkin ini sudah tidak absurd lagi bagi para penggemar motocross trail atau bagi salah seorang crosser Internasional. Memang dengan kemunculan produk motor yamaha terbaru ke Indonesia selalu terlambat.

Kaprikornus apa yang menjadi alasannya? yang selalu terlambat dikala adanya produk motor terbaru, memang produk yamaha yang satu ini yaitu motor trail ttr 125/250 sudah tidak mengecewakan usang di liris dan di luncurkan di luar negeri, dan sudah usang malang melintang di dunia otomotif lokal ataupun Internasional.

Yamaha memproduksi harga trail yamaha ttr 125 L ini, merupakan salah satu motocross atau motor trail adventure untuk kelas pemula yang merupakan motor trail yang sangat tangguh dalam menjajal jalanan yang berada di Indonesia ini. Dengan mempunyai mesin 124 cc SOHC 2 klep, Bore x Strokenya 54x54mm, dengan kecepatan 5 gigi maju, kemudian kompresi 10:1, dan untuk pengabutan materi bakar masih meng
gunakan karburator dengan mengandalkan pengapian CDI.

 Yamaha yaitu merupakan perusahaan terbesar yang bergelut di dunia otomotif Harga Trail Yamaha TTR 125 250 Bakas Terbaru 2017

Sedangkan untuk problem kaki-kakinya produk yamaha trail ini menggunakan rem cakram pada bab depan dan untuk yang belakang menggunakan rem tromol, kemudian di bab shok breker depan masih menggunakan model yang usang yang pastinya terjamin dari kenyamanannya, sedangkan di bab belakang menggunakan shok breker mono shok unitrak.

Untuk di bab ban dan velg menggunakan ukuran 19-16 jikalau di pakai berkendara di jalan yang sangat ektrim di Indonesia, alangkah baiknya di ganti dengan menggunakan ukran 21-18 ukuran yang normal. Dan juga motor ini sudah di lengkapi dengan adanya starter electrik disamping dan engkol ibarat biasanya. Yang lebih menariknya lagi yaitu TTR 125 menggunakan swing arm berbahan almunium. Tapi sayangnya jikalau anda menginginkan motor trail adventure ini, anda harus melaksanakan pemesanan terlebih dahulu.

Sekian info yang sudah modifkocif sampaikan mengenai harga trail yamaha TTR 125 250 for sale, reviews, specs, big bore kit bekas murah terbaru 2016 terlengkap di Indonesia, dangan banyaknya pilihan motor trail yamaha termurah dan terbaik, ibarat yamaha ttr 150, yamaha ttr 110, yamaha ttr 230. Untuk harga motor trail yamaha ttr ini, yang anda cari, silahkan anda mencarinya di kolom pencarian yang sudah ada di atas judulnya. Banyak sekali motor trail bermacam-macam brand yang sudah kami berikan ibarat harga kawasaki trail, honda trail dan lain-lain

Previous
Next Post »

Post a Comment