Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Suzuki S Cross Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Suzuki S Cross Bekas Spesifikasi Terbaru 2017 - Nah untuk informasi informasi otomaotif kali ini kami akan informasikan harga kendaraan beroda empat terbaru Suzuki. Mobil yang satu ini merupakan kendaraan beroda empat keluaran teranyar yang dikelurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, adapun nama mobilnya yakni Suzuki SX4 S-Cross. Menariknya kendaraan beroda empat Suzuki ini dihadirkan sebagai kendaraan beroda empat yang meneruskan dari tipe X-Over SX4 yang merupakan generasi pertama, dan sayangnya generasi tersebut sudah tidak diproduksikan lagi di indonesia.

Sebagai mana kendaraan beroda empat penerus pastinya ada pembeharuan. Nah untuk pembaharuan yang dimiliki oleh kendaraan beroda empat Suzuki SX4 S Cross ini ialah lebih sporty dan lebih canggih teknologinya dibanding dengan generasi kendaraan beroda empat suzuki SX4 sebelumnya, menariknya kendaraan beroda empat yang satu ini didesainkan dengan gaya Crossover yang siap melewati segala medan jalan yang menantang dengan kenyaman kendaraan beroda empat yang lebih maksimal pastinya, berkat fitur yang lengkap menjadi semakin meningkat pula sektor keselamatan dan keamanan kendaraan beroda empat ini.

Untuk Harga Mobil Suzuki S Cross ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal yakni di atas sekitar 200 jutaan, namun ini hanyalah sebuah harga prediksi untuk semua website yang memberitakan harga kendaraan beroda empat suzuki terbaru, akan tetapi harga resminya sudah ada di aneka macam dealer yang sudah menyediakan harga kendaraan beroda empat suzuki tipe SX4 S Cross, menariknya di balik harga suzuki S Cross yang mahal, pastinya anda tidak akan kecewa untuk membelinya, alasannya S Cross ini mempunyai Fitur ABS + EBD yang dapat memaksimalkan sistem pengereman disaat berhenti secara mendadak.

Harga Suzuki S Cross Bekas Spesifikasi Terbaru  Harga Suzuki S Cross Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Untuk Fitur berikutnya yakni Fiture Side Impact Beam yang berfungsinya sebagai pengoptimal keselamatan pengendara. Selain itu fitur canggih yang dimilikinya yaitu Star Stop Button, dengan di bekali fitur yang lengkap Suzuki SX4 S-Cross siap bersaing dipasar otomotif dengan pesaing beratnya yakni Honda BRV dan juga Nissan Juke, namun sayangnya kendaraan beroda empat Suzuki S Cross ini terlalu mahal dibanding dengan Nissan Juke dan Honda BRV yang dibandrol dengan harga murah, dan jikalau anda membeli kendaraan beroda empat Suzuki Tipe SX4 S-Cross pastinya tidak akan kecewa, alasannya pihak suzuki sendiri memperlihatkan sejumlah fitur yang sangat lengkap, selain iu dibekali dengan kemewahan di sisi interior dan eksterior. Untuk lebih jelasnya mengetahui semua fitur lengkap dapat anda simak dulu Spesifikasi Suzuki SX4 S Cross secara tabel dibawah ini.



Spesifikasi Suzuki S Cross
Dimensi
P X L X T4.300 mm x 1.765 mm x 1.590 mm
Radius Putar5.2 m
Ground Cleance180 mm
Jarak Sumbu Roda2.600 mm
Mesin
Seri mesinM15A, DOHC, VVT
Kapasitas Silinder1,491 cc
Tenaga Maksimum109 PS/6000 rpm
Torsi Maksimum138 Nm/4.400rpm
Transmisi Manual 5 Speed / Automatic 6 Speed
Sistem Bahan BakarMultipoint Injection
SteeringRack and Pinion
Jumlah Silinder4 silinder
Jumlah Katup16
Suspensi
Sistem PengeramanABS + EBD
Ukuran Ban205/60R 16
Suspensi DepanMacPherson strut with coil spring
Suspensi BelakangTorsion beam with coil spring
Rem DepanVentilate d disc
Rem BelakangDisc
Fitur
ABS + EBD
4 Point Rear Parking Sensors
Dual Airbags
Side Impact Beam
Auto Lock System
Rain Sensor
Sistem Keyless Entry
Push Start Button
Sistem Immobilizer

Dilihat dibagian body kendaraan beroda empat Suzuki S Cross ini sangatlah menawan serta gagah dengan Ground Clearance yang tinggi, untuk bab depan dan belakangnya mempunyai desain sporty selain itu dilengkapi dengan empat pilihan warna yang suzuki SX4 S Cross miliki diantaranya ialah Artic White, Granite Grey, Premium Silver dan Urban Blue, untuk kesimpulan semua fitur desain dan teknologi yang canggih lainnya kayaknya sudah cukup dilihat dari spesifikasi kendaraan beroda empat Suzuki S Cross yang kami tampilkan menyerupai di atas. Nah untuk informasi berikutnya dapat anda lihat harga lengkapnya menyerupai tabel dibawah ini. Yuk kita simak harga terbarunya dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Suzuki S Cross Terbaru
tipeHarga
Harga Suzuki S Cross MaticRp. 259.900.000
Harga Suzuki S Cross ManualRp. 246.900.000

Cukup mahal bukan, yang pasinya, tapi damai saja buat anda yang ingin membelinya jangan takut kemahalan dan kami jamin harga mahal akan cukup memuaskan berkendara anda, terlebihnya kenyamanan dan kemewahan mobiln yang dimilikinya. Nah untuk harganya sendiri dibagi menjadi 2 tipe dinataranya ialah Suzuki S Cross Manual yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 246, jutaan dan untuk tipe Suzuki S Cross Matic dibandrol sekitar Rp. 259 jutaan. Untuk harga suzuki s cross merupakan harga resmi OTR Jakarta, nah untuk harga tempat lainnya niscaya akan berbeda sedikit dengan harga otr jakarta, namun tidaklah akan berbeda jauh dengan harga resminya di tempat jakarta. Itu saja yang dapat kami sampaikan dan jangan lupa baca juga informasi harga kendaraan beroda empat terbaru lainnya.

Previous
Next Post »

Post a Comment