Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Motor Vespa Lx 125 Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Motor Vespa LX 125 Bekas Spesifikasi Terbaru 2017 - Pastinya anda seorang penggemar vespa, atau juga mengidolakan vespa klasik dan antik, inilah saatnya anda mengetahui sejumlah harga dan spesifikasinya dari vespa yang akan kami beritakan, pada kesempatan kali ini yang amat penuh kebahagian para pengguna vespa seluruh dunia kususnya indonesia yang mempunyai komunitas - komunitas vespa dari setia tempat indonesia. Perlu anda ketahui perkembangan motor vespa ketika ini di seluruh dunia sangatlah pesat, mengingat perkembangan yang sudah ada sekarang motor vespa memperlihatkan eksistensi dengan sejumlah tampilan gres menyerupai motor Vespa S 125, Vespa Piaggio zip 100, Vespa 50, dan masih banyak lagi vespa yang tidak sanggup kami sampaikan alasannya yakni tipe vespa dan merek sangatlah banyak dan tak perlu kami sebutkan satu persatunya, untuk kali ini mungkin kami juga akan membuatkan sebuah informasi perihal Vespa Lx 125.

Pada sektor penelusuran dari sejumlah informasi sosial media terbesar yang tentunya google, yang memperlihatkan informasi terluas di seluruh dunia dengan sejumlah perkembangan otomotif yang semarak banyak di beritakan di banyak sekali website - website besar. Informasi yang kami dapatkan mengenai motor Vespa mengambarkan sumber yang banyak di cari dan di nanti-nanti oleh para pencintanya motor vespa indonesia. sesudah kami prediksi vespa apa yang lagi ngetren ketika ini, kemudian tanggapan google yang melalui google penelusuran trend, yang jawabannya Vespa Lx 125 yang akan kami bahas sedit dari spesifikasi dan harganya.

Langsung saja kita menyimak isu yang pastinya sudah dinanti oleh sahabat vespa. Vespa Lx yakni ikon motor klasik bergaya hidup yang akan menciptakan sentra perhatian masyarakat jikalau anda mempunyai vespa tampilan terbaru. Vespa terbaru LX 125 mempunyai desain dan tampilan klasik yang melegenda menyerupai legendaris legendaris Motor piaggio yang sering di bicarakan melalui Televisi dan di pertontonkan luas di banyak sekali pasar otomotif indonesia. Vespa Lx 125 di balut dengan warna yang menarik sentuhan krom, dan warna tersebut supaya fungsinya semakin mempertegas dan mencorong tampilan skuter yang stylish dan fashionable.

 atau juga mengidolakan vespa klasik dan antik Harga Motor Vespa LX 125 Bekas Spesifikasi Terbaru 2017

Mungkin ini semua supaya para pengguna vespa nya semakin menikmati kenyamanan ketika mengendarai Vespa LX 125 Terbaru dan bersiaplah mata orang-orang akan tertuju memandang anda ketika mengendarainya. Inilah waktu yang pastinya anda tunggu tunggu mengenai vespa LX 125, motor idola para pencinta motor klasik. yang anda butuhkan ketika ini tiada lain hanya untuk ingin mengetahui spesifikasinya menyerupai apa kemudian harganya berapa. Dan inilah saatnya anda berpokus kepada spesifikasi dan harga vespa, guna untuk mengetahui lebih detail dan lengkap. Lihatlah di bawah ini.

Spesifikasi Vespa LX 125
MESIN
Mesin LEADER
4 Langkah, silinder tunggal, 2 katup
Sistem Pengapian Karburator
Kapasitas124cc
Daya Maksimum 7.4 kW/8.250 rpm
Torsi Maksimum 9.1 Nm/7.250 rpm
Sistem Pendinginan Udara
Transmisi CVT Otomatis
SASIS
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut dengan 4 Setting adjustable
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol
Ban Depan Tubeless 110/70 – 11"
Ban Belakang Tubeless 120/70 – 10"
DIMENSI
Panjang 1.770 mm
Lebar 705 mm
Tinggi keseluruhan 1.280mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Kapasitas Tangki 8.5 L
Berat Kosong 114 + 5kg
Emisi Euro 3
Tipe Harga
Vespa LX 125Rp. 26.300.000
Kaprikornus itulah informasi yang sudah kami sampaikan di atas mengenai harga vespa LX 125 terbaru termurah 2016 di Indonesia. Dan dengan adanya info ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat untuk anda yang sedang mencari vespa terbaru. Sekian dan terima kasih.

Previous
Next Post »

Post a Comment