Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Gambar Modifikasi Kendaraan Beroda Empat Suzuki New Swift Terbaru 2017

Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru 2017 - Suzuki Swift menawarkan pengalaman berkendara yang mempunyai kecepatan, maneuver membelok, dan performa stopping di banding Swift biasa, hal itu menjadikannya ikon performa dari seri Swift, Diproduksi di Jepang pada tahun 2005 serta di Hongaria pada tahun 2006, Pengalaman berkendara yang sporty di aktifitas sehari-hari sudah membuahkan pecinta setia kurang lebih 40 negara di semua dunia.

Bersama menyongsongnya model sedan hatchback terkini dari Suzuki dan model gres All New Swift, PT Suzuki Indomobil bakal meluncurkan product paling gres New Swift Sport bersama tagline {More Swift, More Sporty} serta catch phrase Swift Me On, buat memenuhi idaman dari semangat belia serta sporty dari para pelanggan Suzuki, Swift Sport yang sporty serta atraktif jadi highlight dari lineup Suzuki di event Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 21 di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Suzuki Swift Sport yang gres ini mempunyai DNA sama menyerupai pendahulunya, tapi mencerminkan rencana pengembangan dari satu buah sedan kompak sport dari New Swift, yang diluncurkan oleh Suzuki pada tahun 2010, Mirip bersama statusnya juga sebagai ikon performa paling gres dari seri Swift, elemen tersebut mencerminkan pencapaian dari pengendalian yang tambah baik, performa berkendara, serta kompatibiltas lingkungan serta focus yang serius, Perihal ini menawarkan pengalaman berkendara nggak tertandingi dari DNA sporty Suzuki.

The All New Swift hadir sebagai tanggapan bagi individu berjiwa dinamis dan ambisius yang mendambakan satu buah kendaraan yang sanggup merepresentasi identitas mereka, dengan rancangan gres yang sporty dan stylish bergaya Eropa serta didukung interior glamor berbalut kelir hitam menyebut satu buah kendaraan yg memenuhi tuntutan kaum urban yang trendi, serta hadir bersama mesin yang efisien serta fitur-fitur gres yang menambah sensasi berkendara yang menyenangkan dan sangatlah kondusif untuk dikendarai sebagai tunggangan sehari-hari.

Perkembangan didunia Otomotif amat sangat pesat, oleh alasannya itu dari pihak Suzuki laksanakan produksi dengan cara konsisten menerus sampai meluncurkan generasi keempat, Kepada musim ini Suzuki menghadirkan 2 varian yang tidak sama adalah bersama kategori GX GL, Buat seluruhnya All New Swift, Suzuki swift udah menghadirkan penampakan yang makin fresh serta mempesona bersama mempunyai mesin 1,4 L.

Mesin ini sanggup membuahkan tenaga yang amat sangat gede dengan all-new 95 PS yang terdapat terhadap mesin bersama putaran 6000 rpm serta torsi mencapai batas maksimal sampai 130 Nm di 4000 rpm, Berikut ini sekian banyak spesifikasinya dari modifikasi Suzuki swift dgn kategori GL, kategori ini mempunyai dimensi overall length 3,850 mili meter, overall width 1,695 mili meter, overall height 1,510 milimeter, wheelbase 2,430 milimeter, front tread 1,480 milimeter, rear tread 1,485 milimeter, ground clearance 140 milimeter, minimum turning radius 5,2 meter. Curb weight 970 / 990 / 980 / 1. 000 gross vehicle weight 1,480 kg

Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru  Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru 2017

Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru  Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru 2017

Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru  Gambar Modifikasi Mobil Suzuki New Swift Terbaru 2017

Itulah Beberapa Foto Mobil Suzuki Swift yang di modifikasikan untuk melanjutkan ke momen kendaraan beroda empat Swift modifikasi, pastinya anda juga gak mau ketinggalan dengan gosip harga kendaraan beroda empat Swift tahun ini. Dan sekarang kami juga telah menciptakan daftar harga kendaraan beroda empat swift buat anda lihat atau juga buat anda yang ingin mengetahui harga kendaraan beroda empat swift terbaru secara rinci oke ini beliau Harga Suzuki Swift Terbaru.

Previous
Next Post »

Post a Comment