Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Moto Guzzi Audace, Review & Spesifikasi September 2017

Harga Moto Guzzi Audace - Jika kalian termasuk salah satu dari mereka yang suka dengan motor besar, tentunya kalian akan mencari-cari motor mana yang terbaik dan sesuai dengan kalian. Di indonesia sendiri, ada beberapa motor besar yang dapat dijadikan pilihan dan berasal dari banyak sekali macam pabrikan.

Salah satu yang dapat dijadikan materi pertimbangan yaitu moge Moto Guzzi Audace yang terbilang masih gres masuk ketanah air. Motor ini merupakan motor yang sudah sangat populer dan juga sudah dijual ke banyak sekali negara yang ada di dunia. Memiliki bermacam-macam keunggulan dan menjadi salah satu motor yang diminati dari pabrikan legendaris Moto Guzzi.

Di indonesia, Moto Guzzi Audace di bawa oleh PT Piaggio Indonesia selaku agen resmi. Motor gede ini masuk di tahun 2015 berstatus CBU yang hadir bersama dengan moge Moto Guzzi yang lainnya. Motor ini termasuk dalam motor cruiser dan hadir dengan tampilan yang glamor dan juga sangat gagah. Kental sekali dengan sentuhan ala motor eropa. Hadir dengan bodi besar namun kuda besi ini gampang untuk dikendarai dan juga nyaman.

Moge Moto Guzzi Audace mempunyai performa yang sangat baik. Bisa digunakan di jalan umum / perkotaan dan mumpuni juga jikalau digunakan untuk acara touring alasannya yaitu memanglah bertenaga. Motor ini mempunyai pride yang tinggi dan dapat menciptakan yang menaikinya dapat tampil percaya diri dan meningkatkan prestige.

Sama menyerupai motor-motor gede lainnya, Moto Guzzi Audace ini ditujukan untuk kalangan atas dan mempunyai banderol harga yang terbilang fantastis. Di indonesia sendiri motor cruiser ini hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu hitam. Hitam menciptakan motor ini terkesan elegan juga sangat misterius. Untuk lebih lengakapnya berikut Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi Audace terbaru di indonesia.


Desain dan Dimensi

Postur Moto Guzzi Audace dapat dikatakan besar. Panjangnya mencapai 2445 mm dengan tinggi 1145 mm. Kemudian jarak sumbu roda hingga 1695mm. Jarak terendahnya ketanah mencapai 165 mm, ini termasuk tinggi dan membuatnya dapat tetap melaju dalam kondisi yang tak memungkinkan misalnya saja ketika banjir.

Berat motor cruiser ini mencapai 299 kg. Berat juga ya? ya namanya juga moge tentu beda dengan motor yang biasanya. Meski berat namun, Moto Guzzi Audace masih dapat dikendalikan alasannya yaitu sudah dibenamkan dengan banyak sekali perangkat mutakhir. Untuk mengendalikan motor, stang kemudinya dibentuk kokoh dengan jarak yang lebar. Sudut kemudinya sendiri yaitu 33°.

 Jika kalian termasuk salah satu dari mereka yang suka dengan motor besar Harga Moto Guzzi Audace, Review & Spesifikasi September 2017
Moto Guzzi Audace

Untuk sosoknya sendiri memang cruiser sejati. Gagah, glamor dan juga sangat keren. Bodinya juga sangat kokoh dan padat. Di bab depan terpasang lampu tunggal berbentuk bundar ala motor klasik. Lampunya masih halogen namun pencahayaan terbilang jelas ketika berkendara di mlam hari. Lampu sein terpisah dan desainnya juga klasik. Spion bundar dan khas motor cruiser.

 Jika kalian termasuk salah satu dari mereka yang suka dengan motor besar Harga Moto Guzzi Audace, Review & Spesifikasi September 2017
Moto Guzzi Audace Tampak Depan
Tangki Moto Guzzi Audace ukurannya besar panjang dengan kapasitas mencapai 20,5 liter. Mesinnya menyembul di kanan dan kiri yang menjadi ciri khas motor Moto Guzzi yang selalu dijaga hingga ketika kini ini. Di mesin tersebut terhubung dengan knalpot besar ganda ( dikanan-kiri ) yang menciptakan sosoknya jadi terkesan garang.

Ergonomi motor cruiser ini nyaman dan tegak. Apalagi ditambah dengan joknya yang pendek namun tebal dan empuk menciptakan pengedara betah naik motor Moto Guzzi Audace ini meski dalam waktu yang lama. Di sektor belakang ada spakbor ukuran besar, stoplamp dan sein menyatu dengan spakbornya.

Performa mesin

Dengan bodi raksasa, Moto Guzzi dipersenjatai dengan mesin dengan kapasitas besar mencapai 1380 cc. Mesinnya tipe 90° V-twin, 4-stroke, 4 valve, dengan 2 sistem pengapian. Mesinnya berkarakter overbore dengan ukuran bore 104 mm dan stroke 81,2 mm, kemudian perbandingan rasio kompresi 10,5 : 1. Mengingat kapasitas mesinnya besar untuk mendinginkannya maka dipakailah 2 sistem pendinginan yakni udara dan minyak.

Mesinnya telah mengusung piranti canggih menyerupai Ride by wire, Traction Control serta adapula Cruise Control. Trasnmisi Moto Guzzi Audace menggunakan 6 kecepatan dengan kopling canggih yang anti vibrasi. Diatas kertas power maksimal moge ini mencapai 71 kW / 6500 rpm dengan torsi maksimum 121 Nm / 3000 rpm. Bisa menciptakan rider mencicipi tenaga yang ala moto gede sejati. Top speed motor cruiser ini ada di kisaran 193 km/jam.

Moto Guzzi Audace mengandalkan sistem materi bakar dan pengapian canggih besutan Magneti Marelli. Mengefisienkan pemakaian materi bakar seoptimal mungkin dan berimbas pada tenaga yang powerfull dengan konsumsi materi bakar yang hemat. Konsumsi materi bakar motor ini sekitar 17 km/liter. Untuk motor berkapasitas mesin besar, apalagi hingga 1000 cc, tentu ini sudah terbilang bagus.

 Jika kalian termasuk salah satu dari mereka yang suka dengan motor besar Harga Moto Guzzi Audace, Review & Spesifikasi September 2017
Moto Guzzi Audace Samping

Tak cuma ekonomis dalam konsumsi materi bakar, Moto Guzzi Audace juga mempunyai emisi yang higienis dan ramah lingkungan. Emisinya sendiri sesuai dengan regulasi terbaru yakni EURO 4. Emisi yang higienis tak lepas dari digunakannya knalpot berbahan stainless steel berjumlah 2 di kanan dan kiri yang mana mengguna 3 catalyc converter serta menggunakan 2 buah oxygen sensor.

Rangka dan Suspensi

Terlahir sebagai motor cruiser, Moto guzzi Audace dibangun dengan rangka yang besar, berpengaruh dan rigid. Rangkanya tipe" steel tubing, closed double cradle with elastic-kinematic engine mounting system to isolate vibrations". Rangka menyerupai ini memang cocok dan dibutuhkan untuk membangun motor besar ini mengingat perlu penunjang kokoh untuk banyak sekali komponen yang diperlukan.

Untuk mensupport rangka utama, di sektor depan terpasang suspensi teleskopik dengan diameter 45 mm. Mampu meredam getaran yang terjadi serta dapat menawarkan pengendalian yang baik untuk Moto Guzzi Audace ini. Di belakang ada Monoshock yang berpadu dengan Swingarm di kedua sisi. Shock belakannya sendiri dapat di seting sesuai kebutuhan.
 Jika kalian termasuk salah satu dari mereka yang suka dengan motor besar Harga Moto Guzzi Audace, Review & Spesifikasi September 2017
Moto Guzzi Audace Atas
http://motoguzzi.co.id

Kaki-kaki Moto Guzzi Audace terlihat kokoh dan sporty dengan pemakaian pelek ukuran 18 inci di depan dan 16 inci di belakang. Kedua pelek tersebut dibungkus dengan ban tubeless ukuran 130/70 R18 depan dan belakang 200/60 R16. Dengan spek kaki menyerupai ini, motor cruiser ini mempunyai handling yang baik dan dapat stabil ketika di jalan.

Untuk menghentikan laju sang kuda besi besar dari Moto Guzzi ini, rem cakram ganda 4 kaliper berdiameter 320 mm terpasang di bab depan. Lalu untuk persenjataan belakang pakainya rem cakram tunggal 2 kaliper piston dengan diameter 282 mm. Teknologi ABS disematkan sebagai teknologi standar.

Baca Juga : Harga Moto Guzzi V7 II Terbaru di Indonesia

Fitur Lain-Lain

Moto Guzzi Audace dibekali dengan panel instrumen semi-digital bergaya klasik dengan bentuk bulat. Saat menyala warna backgroundnya hijau dengan warta yang cukup lengkap. Diantaranya ada tachometer analog, kemudian untuk layar digital berisi info ihwal speedometer, indikator posisi gigi, suhu, odometer, trip meter, indikator materi bakar, kontrol traksi dan mode berkendara.

Spesifikasi Moto Guzzi Audace:

  1.  DIMENSI
  • Panjang keseluruhan 2445 mm.
  • Tinggi 1145 mm.
  • Jarak sumbu roda 1695 mm.
  • Tinggi kawasan duduk 740-720 mm ( sesuai pilihan ).
  • Jarak terendah ke tanah 165 mm.
  • Kapasitas tangki materi bakar 20,5 liter ( mencakup 5 liter untuk cadangan ) 
  • Berat 299 kg.
  • Sudut kemudi 33°.
      2. RANGKA
  • Tipe rangka : steel tubing, closed double cradle with elastic-kinematic engine mounting system to isolate vibrations.
  • Suspensi depan : Standard Fork, berdiameter 45 mm, with radial calliper mounting bracket.
  • Suspensi belakang : Swingarm with double shock absorber with adjustable extension and spring preload with remote tank.
  • Rem depan : dual 320 mm stainless steel floating disc, Brembo radial callipers with 4 horizontally opposed pistons. ABS as standart equipment.
  • Rem belakang : 282 mm stainless steel fixed disc. Brembo floating callipers with 2 parallel pistons. ABS as standart equipment.
  • Roda depan : 18* alloy, 130/70
  • Roda belakang : 16* alloy, 200/60
  • Ukuran ban depan 130/70 R18
  • Ukuran ban belakang 200/60 R16
     3. MESIN
  • Tipe mesin 90° V-twin, 4-stroke, 4 valve, dual ignition, Ride by Wire with 3 engine maps. 3 level adjustable traction control, cruise control as standar equipment.
  • Kapasitas mesin 1380 cc.
  • Perbandingan rasio kompresi 10,5 : 1.
  • Sistem starter : Electric
  • Bore x stroke : 104 mm x 81,2 mm.
  • Power maksimum 71 kW / 6500 rpm.
  • Torsi maksimum 121 Nm / 3000 rpm.
  • Gearbox : 6 kecepatan dengan final overdrive
  • Emisi : EURO 4.
  • Kopling : single-disc with integrated anti-vibration buffer.
  • Sistem pembuangan : Stainless steel, 2 in 2 type, 3-way catalyc converter with double oxygen sensor.
  • Sistem pendinginan : air and oil with an independent cooling pump oil radiator with thermostat controlled fan .
  • Sistem materi bakar / pengapian : phased electronic multipoint sequential injection, Magneti Marelli IAW7SM, "ride by wire Ø 52 mm throttle body, IWP 243 Magneti Marelli injectors, double oxygen sensor, integrated management of 3 engine mappings, traction control, cruise control.

Harga Moto Guzzi Audace - Bulan September 2017 :

  • Harga Baru                           Rp. 671.000.000

Moto Guzzi Audace memang mempunyai harga yang terbilang mahal. Namun hal itu sesuai mengingat jikalau kita lihat-lihat spesifikasi serta teknologi yang ada memang nomer wahid. Tak cuma itu saja penampilannya memang sangat gagah dan keren serta terlahir dari merk yang sudah legendaris dan populer di seluruh dunia. Dengan harga segitu tentunya tak semua orang dapat mempunyai motor besar ini, ya hanya kalangan tertentu saja.

Bagi mereka yang memang hobi dengan sepeda motor besar, tentunya harga segitu tak menjadi duduk perkara untuk dapat meminang motor cruiser dari Moto Guzzi ini. Kehilangan uang berapapun niscaya dilakukan demi mendapat motor kesukaan. Demikian kawan-kawan semua yang suka dengan dunia otomotif warta mengenai Spesifikasi dan Harga Moto Guzzi Audace terbaru di indonesia. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi rujukan buat kalian, salam motorcomcom.

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment