Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Review Harga Dan Spesifikasi Suzuki Address Black Predator 2018

Harga Suzuki Address Black Predator dan Spesifikasi Lengkapnya - Kemunculan beberapa motor jenis skuter matik di pasar otomotif global sepertinya makin hari kian menjadi incaran konsumen. Melihat potensi pasar skuter metik yang begitu besar, maka beberapa pabrikan otomotif pun ikut berlomba-lomba mengenalkan produk motor matik terbarunya untuk merebut hati para pecinta otomotif. 
Harga Suzuki Address Black Predator dan Spesifikasi Lengkapnya Review Harga dan Spesifikasi Suzuki Address Black Predator 2018
Ilustrasi New Suzuki Address Black Predator

Begitu pula yang dilakukan oleh pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki. Belum usang ini terdengar rumor bahwa pabrikan otomotif yang digawangai oleh Suzuki akan meluncurkan produk skuter matik (skutik) barunya, Suzuki Address Black Predator. Motor skutik Suzuki Address Black Predator secara garis besar tidak mengalami banyak perubahan jikalau dibandingkan dengan varian skuter Address generasi sebelumnya. Namun disisi lain, Suzuki Address Black Predator ini diklaim bakal bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen. 

Suzuki Address Black Predator bakal hadir dengan mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Sedangkan perihal harga, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau. Disisi lain, motor jenis skutik besutan Suzuki ini juga disebut-sebut sebagai produk edisi spesial.

Perbedaan Suzuki Address Black Predator dengan Suzuki Address Seri lain

Seperti yang sudah Hargamotorcomcom paparkan diatas bahwa Suzuki Address Black Predator ini tidak mengalami banyak perubahan yang mencolok jikalau dibandingkan dengan varian Address yang sudah lebih dulu diluncurkan. Perbedaan yang cukup terang hanya terlihat pada bab desain striping dan deck floornya saja, ini memang dirancang khusus untuk memberi kesan elegan dan sporty. Dibagian yang lain, pada skuter metik Suzuki Address Black Predator ini diberi emblem Address dengan gaya 3D berlapis chrome di bab bodinya.
Harga Suzuki Address Black Predator dan Spesifikasi Lengkapnya Review Harga dan Spesifikasi Suzuki Address Black Predator 2018
Logo “S” Suzuki dan emblem Address

Spesifikasi dan Keunggulan Suzuki Address Black Predator 

Perihal spesifikasinya, skutik ini bakal mengusung tipe mesin yang sama menyerupai varian skutik yang lain, adalah mesin SOHC dengan 1 silinder yang mempunyai kapasitas 113 cc. Untuk Suzuki Address Black Predator ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur keselamatan dan kenyamanan guna menunjang kebutuhan para pengendara. Selain itu, masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lain yang dimiliki motor matik besutan Suzuki ini. 

Mau tahu apa saja Spesifikasi yang dimiliki Suzuki Address Black Predator versi Lengkapnya? Mari kita simak tabel spesifikasi dan harga Suzuki Address Black Predator yang berhasil Hargamotorcomcom rangkum berikut ini.

Spesifikasi Lengkap 
Suzuki Address Black Predator
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi
1.845 mm X 665 mm X 755 mm
Jarak Sumbu
1.260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
120 mm
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
5,2 liter
Mesin
Tipe Mesin
4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara
Volume Silinder
113 cc
Kompresi
9.4:1
Daya Maksimal
8-9 Ps
Sistem Suplai Bahan Bakar
Fuel Injection
Gigi Transmisi
CVT
Rangka
Tipe Suspensi Depan
Telescopic, coil spring, oil damped
Tipe Suspensi Belakang
Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem Depan
Disc brake
Rem Belakang
Drum brake
Ukuran Ban Depan
80/90-14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang
90/90-14 M/C 46P
Kelistrikan
Tipe Pengapian
Electronic ignition (Transistorized)

Harga Suzuki Address Black Predator Terbaru


Pada segmentasi harga Suzuki Address Black Predator kali ini, Hargamotorcomcom akan sedikit mengulas wacana harga banderol yang diluncurkan untuk produk ini. Harga Suzuki Address Black Predator ini diklaim lebih terjangkau dibandingkan dengan produk motor skuter metik garapan vendor lain. 


Berdasarkan penelusuran, harga Suzuki Address Black Predator ini dijual dengan harga Rp 14,8 jutaan atau lebih tepatnya berada di nominal Rp 14.895.000. Jika ini dibandingkan dengan varian Address Standarnya hanya mempunyai selisih harga Rp 300 ribu saja. Mengingat untuk varian Address terdahulu dibanderol dengan harga Rp 14,5 jutaan. 

Harga Suzuki Address Black Predator Terbaru
Harga Suzuki Address Black Predator
Harga Rp. 14.895.000,-
(OTR DKI Jakarta)
  • Harga Suzuki Address Black Predator diatas merupakan harga OTR Jakarta
  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Suzuki Address Black Predator

Previous
Next Post »

Post a Comment