Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Daftar Harga Sepeda Motor Classic Vespa Dan Kawasaki - Agustus 2018

Daftar Sepeda Motor Tipe Motor Classic Vespa GTS  Daftar Harga Sepeda Motor Classic Vespa dan Kawasaki - AGUSTUS 2018

Daftar Sepeda Motor Tipe Motor Classic Vespa GTS 300 dan Kawasaki W800 SE murah terbaru dan terlengkap di Indonesia. Berikut ini yaitu info mengenai harga Sepeda Motor Tipe Motor Classic Vespa GTS 300 dan Kawasaki W800 SE Terbaru  yang sanggup Anda jadikan sebagai materi rujukan dan review. Temukan info Sepeda Motor Tipe Motor Classic dan aneka macam spesifikasi lainnya dengan harga mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal di artikel hargamotorcomcom. 

Harga Sepeda Motor Vespa GTS 300 dan Kawasaki W800 SE Tipe Motor Classic ini merupakan harga terbaru yang selalu kami update setiap bulanya. Lihat detil spesifikasi, harga, dan info lainya dibawah ini.

Harga Motor Klasik Vespa GTS 300

Vespa GTS 300
Tipe Motor : Classic
Kapasitas Mesin : 278 cc
Tipe Mesin : 4-Stroke
Jumlah Silinder : 1

Harga : Rp 165,000,000 

Piaggio Indonesia (PID) sebagai distributor pemegang merek Piaggio dan Vespa sekarang menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport untuk pasar Indonesia. Motor ini dijual dengan harga pasaran Rp 165 juta on the road Jakarta.

Berbicara mengenai desain, desain Vespa GTS sendiri tidak menghilangkan kesan antiknya ini diilhami oleh Vespa klasik buatan tahun '60-an, namun ada sedikit sentuhan modern pada bab depan serta bingkai krom pada motor, menyerupai halnya Vespa Primavera terbaru. Motor Vespa GTS 300 ini tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam.

Vespa GTS 300 Super Sport juga hadir dengan dilengkapi dua sistem keamanan aktif, sistem rem ABS jalan masuk ganda dan sistem control ASR (anti-slip regulations) yang merupakan teknologi terbaru yang sanggup mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali. Vespa GTS 300 Super Sport terbaru ini juga sanggup dilengkapi dengan Vespa Multimedia Platform (VMP), sebuah platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua. Cukup dihubungkan dengan ponsel pintar, VMP akan menjadi komputer multifungsi canggih selama perjalanan. Tertarik ingin memilikinya?

Harga Motor Klasik Kawasaki W800 SE

Daftar Sepeda Motor Tipe Motor Classic Vespa GTS  Daftar Harga Sepeda Motor Classic Vespa dan Kawasaki - AGUSTUS 2018
Kawasaki W800 SE
Tipe Motor : Classic
Kapasitas Mesin : 773 cc
Tipe Mesin : 4-Stroke, SOHC
Jumlah Silinder : 2

Harga: Rp 251,000,000

Kawasaki punya moge bergaya retro klasik yang mereka namai sebagai Kawasaki W800. Motor Kawasaki W800 ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2011. Secara resmi Motor klasik ini dipasarkan di Jepang dan di beberapa negara Eropa lainya. Yang menjadi daya tarik dari motor klasik Kawasaki W800 ini yaitu telah dilengkapinya mesin bertenaga besar, dan didesain dengan tampilan retro klasik, jadi tak heran kalau harga Kawasaki W800 dibanderol dengan harga yang cukup mahal, harga Kawasaki W800 di pasar Indonesia dijual hingga Rp. 250 Jutaan.

Perihal spesifikasinya, Kawasaki membekali motor ini dengan mesin 4 tak Vertical Twin SOHC 8 Valves dengan sistem pembakaran fule incetion. Sementara untuk kapasitas silindernya mencapai 773 cc, sehingga performanya akan sangat bertenaga dan akan mengeluarkan power maksimum mencapai 60 nm pada putaran mesin 2.500 rpm, serta menghasilkan torsi hingga 35 kw pada putaran 6.500 rpm. Kemudian untuk transmisinya, mengandalkan transmisis 5 kecepatan yang bisa meningkatkan akselersai moge bermesin 773 cc ini. 

Jika Anda tertarik dengan tipe motor klasik diatas, siapkan budget anda untuk mempunyai tipe motor incaran Anda. Semoga info ini bermanfaat.

Previous
Next Post »

Post a Comment