Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Daftar Harga Helm Kyt Terbaru Agustus 2018

Daftar Harga Helm KYT Terbaru - Informasi yang Anda cari dikala ini yakni wacana 'harga helm KYT'. Harga motor Comcom menampilkan ulasan menurut kumpulan harga helm KYT dari aneka macam sumber yang disusun menurut tabel harga terbaru dan lengkap. Disini terdapat Artikel dan iklan yang berkaitan dengan harga helm merek KYT dan selalu kami perbaharui setiap bulanya. Informasi harga ini sanggup Anda gunakan sebagai salah satu rujukan dan perbandingan.
 Informasi yang Anda cari dikala ini yakni wacana  Daftar Harga Helm KYT Terbaru AGUSTUS 2018


INFORMASI DAFTAR HARGA HELM KYT TERBARU BULAN INI 2018

Nama Barang Harga
Helm Full Face KYT X Rocket #2 Yellow Fluo 330000
Helm Full Face KYT X Rocket #2 Yellow Fluo Helm KYT Xrocket Motif #2 Warna : Yellow Fluo
KYT X Rocket – Hitam-Merah + Gratis Rantai Anti Maling 349000
KYT X Rocket – Hitam-Merah + Gratis Rantai Anti Maling
Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item rantai anti maling.
HELM KYT DJ MARU MOTIF #10 GUN METAL DOP BLACK HALF FACE 315000
HELM KYT DJ MARU MOTIF #10 GUN METAL DOP BLACK HALF FACE HELM KYT DJ MARU MOTIF : #10
WARNA : GUN METAL DOP BLACK
FITUR ; REMOVAL PADDING , SNI, DOT
Helm KYT X Rocket / Xrocket Black Red Maroon 330000
Helm KYT X Rocket / Xrocket Black Red Maroon Helm full face KYT X Rocket Spesifikasi dan Keterangan Produk:
Lisensi : SNI/DOT
Kaca Helm : Single Visor
Pad/busa : Pad/busa helm sanggup dilepas
Warna: Black red
HELM KYT R10 SAN MARINO CIRCUIT FULL FACE 430000
HELM KYT R10 SAN MARINO CIRCUIT FULL FACE HELM FULL FACE KYT R10
MOTIF : SAN MARINO
WARNA : YELLOW
FITUR : SNI, BUSA KNOCK DOWN
HELM KYT ELSICO RETRO PILOT #4 BLACK DOP CREAM 450000
HELM KYT ELSICO RETRO PILOT #4 BLACK DOP CREAM HELM KYT ELSICO RETRO MOTIF : #4
WARNA : BLACK DOP CREAM
FITUR : REMOVABLE PADDING, SNI
Helm KYT Dj Maru Polos Black Doff 285000
Helm KYT Dj Maru Polos Black Doff Helm KYT Dj Maru Solid
Warna : Black Doff / Hitam doff Busa sanggup di bongkar pasang sendiri sehingga memudahkan cuci
sendiri dan sanggup membeli part di toko terdekatsudah SNI dan
DOT
Ukuran helm:
Size M Lingkar Kepala : 57 – 58 cm
Size L Lingkar Kepala : 59 – 60 cm
Size XL Lingkar Kepala : 61 – 62 cm
Size XXL Lingkar Kepala : 63 – 64 cm
KTY Vendetta 2 – Hitam 860000
KTY Vendetta 2 – Hitam Helm KYT Vendetta 2. Helm KYT Fullface dengan Desain Helm Fullface
Terbaru yang belum diterapakan di Helm Fullface Sejenisnya.
Fitur lain dari Helm KYT Terbaru ini yakni dilengkapi dengan Air Pump System. Fungsinya yakni untuk mengatur Kelonggaran/Ukuran Busa Helm Menyesuaikan dengan Ukuran Kepala Pemakai Helm KYT Ini.
KYT RC7 66614 (Kuning Flo Hitam) +Gratis Rantai Anti Ma 479000
KYT RC7 66614 (Kuning Flo Hitam) +Gratis Rantai Anti Maling Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item rantai anti maling.
HELM KYT R10 R 10 SOLID BLACK DOFF FULL FACE 430000
HELM KYT R10 R 10 SOLID BLACK DOFF FULL FACE HELM KYT R10 SOLID WARNA : BLACK DOP FITUR : BUSA KNOCK DOWN, KACA HITAM, SNI, DOT
Helm KYT DJ Maru Word GP Ximeon Yellow Black Half Face 325000
Helm KYT DJ Maru Word GP Ximeon Yellow Black Half Face
KYT R10 Philips Island Gratis Rantai Anti Maling (Kunin 549000
KYT R10 Philips Island Gratis Rantai Anti Maling (Kuning Fluo) Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item rantai anti maling.”
Helm KYT Galaxy Solid White \/ Putih 350000
Helm KYT Galaxy Solid White \/ Putih
Merek : KYT
Type : Galaxy
Fitur : Double Visor, Lubang Anti thieft
Warna : White / putih Size Ready :M
KYT DJ Maru Word GP Ximeon Yellow Fluo Black Green Half 315000
KYT DJ Maru Word GP Ximeon Yellow Fluo Black Green Half Face Helm KYT Dj Maru Motif : Ximeon Xavier word gp
Warna : Yellow Fluo Black Green Fluo
helm KYT vendetta 2 aleix espargaro 1600000
helm KYT vendetta 2 aleix espargaro KYT vendetta 2 se MotoGP Aleix espargaro #41
Spesifikasi Lisensi: SNI / DOT Double visor system Removable padding (busa dpt di lepas) Double D ring strap Visor lock Air pump system Bonus tas helm (model slempang) Size M L XL
KYT – RRX Full Face – Hitam 830000
KYT – RRX Full Face – Hitam Helm KYT yakni Helm Type Full Face yang dibentuk dari material
terbaik dan juga system painting yang menggunakan mesin modern, serta desain yang exclusive yang tentu akan menyebabkan pengendara motor baik laki-laki maupun perempuan terlihat lebih tampil dengan gaya executive. Nikmati Kenyamanan dan Keamanan Perjalanan Anda dengan selalu menggunakan Helm KYT.
KYT RC7 – Hitam – Putih – Biru – ABS – KYT RC7 889013 449000
KYT RC7 – Hitam – Putih – Biru – ABS – KYT RC7 889013 Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item rantai anti maling.
KYT Helm Half Face DJ Maru #11 Red Fluo Gunmetal 300000
KYT Helm Half Face DJ Maru #11 Red Fluo Gunmetal KYT DJ Maru Helm Half Face KYT DJ Maru
Helm Half Face merupakan helm half face berbahan thermoplastic composite yang didesain sporty dengan paint motif grafis. Helm open face ini dilengkapi beling berbahan polycarbonate yang anti scratch resistant dan micrometrically safety buckle, serta bab dalam yang sanggup dilepas, sehingga memudahkan dikala akan dibersihkan. Helm ini telah bersertifikasi SNI 1811-2007 dan DOT sehingga sanggup memperlihatkan keamanan pada dikala berkendara.
Spesifikasi KYT DJ Maru Helm Half Face KYT DJ Maru Helm Half Face Size Chart Size XS Lingkar Kepala : 53 – 54 cm Size S Lingkar Kepala : 55 – 56 cm Size M Lingkar Kepala : 57 – 58 cm Size L Lingkar Kepala : 59 – 60 cm Size XL Lingkar Kepala : 61 – 62 cm Size XXL Lingkar Kepala : 63 – 64 cm.
Helm KYT C5 se MotoGP Aleix Espargaro 2500000
Helm KYT C5 se MotoGP Aleix Espargaro KYT C5 Fullface Lisensi SNI / SNELL Single visor clear Flat visor Lock visor Tear off post Removable padding Double D ring strap Size M
KYT DJ Maru – Hitam Doff – ABS – KYT DJM 001 Hitam Doff 289900
KYT DJ Maru – Hitam Doff – ABS – KYT DJM 001 Hitam Doff Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item masker NP.
KYT Helmet Open Face Galaxy Slide Solid – Ukuran “M” 449000
KYT Helmet Open Face Galaxy Slide Solid – Ukuran “”M”” Diciptakan dengan Teknologi terdepan dan Material terbaik sesuai dengan standard Helm Racing Internasional dipadu dengan grafis yang atraktif dan sporty, KYT helmets semakin menambah keyakinan beraksi. Helm ini mempunyai standar
keamanan teraman dari tingkat lokal SNI (Standar Nasional Indonesia) hingga tingkat balap internasional, yaitu DOT. Visor luar berwarna bening / transparan digunakan untuk menghindari
masuknya bubuk ke wajah, sedangkan visor dalam berwarna gelap sanggup digunakan sewaktu siang hari untuk mencegah masuknya sinar matahari pribadi ke dalam mata. Tombol pengaturan visor dalam sudah menggunakan sistem otomatis dimana untuk membuka visor dalam cukup dengan menekan 1 tombol tanpa harus menarik handlenya, sangat praktis. Berkendara dengan kondusif selalu menggunakan Helm”
KYT RC7 Solid – Hitam Doof + Gratis Rantai Anti Maling 419000
KYT RC7 Solid – Hitam Doof + Gratis Rantai Anti Maling Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item rantai anti maling.
HELM KYT R10 SUPER FLUO YELLOW FLUO RED FLUO FULL FACE 530000
HELM KYT R10 SUPER FLUO YELLOW FLUO RED FLUO FULL FACE HELM KYT R10 MOTIF : SUPER FLUO WARNA : YELLOW FLUO RED FLUO FITUR : BUSA KNOCK DOWN, KACA BLACK, SNI, DOT
HELM KYT VENDETTA 2 CARBON BLACK RED FLUO DOUBLE VISOR 745000
HELM KYT VENDETTA 2 CARBON BLACK RED FLUO DOUBLE VISOR FULL FACE HELM FULL FACE KYT VENDETTA 2 MOTIF : CARBON WARNA : BLACK RED FLUO FITUR : U AIR PUMP, BUSA KNOCK DOWN, DOUBLE VISOR, VISOR LOCK, SNI, DOT”
HELM KYT R10 PHILIP ISLAND GP RC CIRCUIT YELLOW FLUO GR 590000
HELM KYT R10 PHILIP ISLAND GP RC CIRCUIT YELLOW FLUO GREEN BLUE
FULL HELM KYT R10 MOTIF : PHILIP ISLAND GP RC CIRCUIT WARNA : YELLOW FLUO GREEN BLUE”
KYT K2 Rider Super Flo (Merah Flo) + Gratis Rantai Anti 649000
KYT K2 Rider Super Flo (Merah Flo) + Gratis Rantai Anti Maling Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item rantai anti maling.”
HELM KYT DJ MARU MOTIF #13 BLACK BLUES HALF FACE 325000
HELM KYT DJ MARU MOTIF #13 BLACK BLUES HALF FACE HELM KYT DJ MARU MOTIF : #13 WARNA : BLACK BLUES FITUR : REMOVABLE PADDING, SNI, DOT
KYT Helm Full Face Helm Vendeta 2 Solid White Pearl Gol 700000
KYT Helm Full Face Helm Vendeta 2 Solid White Pearl Gold Deskripsi Produk KYT Vendeta 2 Solid Helm Full
Face KYT Vendeta 2 Solid Helm Full Face merupakan helm full face berbahan thermoplastic composite yang didesain sporty dengan black solid. Helm ini juga di lengkapi double visor dan air pump system, juga mempunyai lock visor yang bertujuan semoga visor tidak gampang terbuka. Helm ini telah bersertifikasi SNI 1811-2007 dan DOT sehingga sanggup memperlihatkan keamanan pada saat
berkendara.
SKU Number:
INH-15439-00200 Spesifikasi KYT
Vendeta 2 Solid Helm Full Face Size Chart Size XS Lingkar Kepala : 53 – 54 cm Size S Lingkar Kepala : 55 – 56 cm Size M Lingkar Kepala : 57 – 58 cm Size L Lingkar Kepala : 59 – 60 cm Size XL Lingkar Kepala : 61 – 62 cm Size XXL Lingkar Kepala : 63 – 64 cm”
HELM KYT DJ MARU #9 WHITE GUN METAL HALF FACE 315000
HELM KYT DJ MARU #9 WHITE GUN METAL HALF FACE Helm KYT DJ Maru MOTIF : #9 WARNA ;Â White gun metal
HELM KYT VENDETTA 2 SE ALEIX ESPARGARO 41 BLUE Double V 1350000
HELM KYT VENDETTA 2 SE ALEIX ESPARGARO 41 BLUE Double Visor Full
Face HELM FULL FACE KYT VENDETTA 2 SE MOTIF : ALEIX ESPARGARO WARNA : BLUE FIITUR : DOUBLE VISOR, AIR U PUMP, VISOR LOCK, BUSA KNOCK DOWN”
KYT R10 Solid Gratis Rantai Anti Maling (Hitam Dof) 459000
KYT R10 Solid Gratis Rantai Anti Maling (Hitam Dof) Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah
berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan
memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari
sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item
rantai anti maling.”
KYT RC7 – Putih-Merah-Hitam + Gratis Rantai Anti Maling 449000
KYT RC7 – Putih-Merah-Hitam + Gratis Rantai Anti Maling Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah
berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan
memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda perlindungan
dari sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item
rantai anti maling.”
Helm Full Face KYT Xrocket / X Rocket Black Blue 330000
Helm Full Face KYT Xrocket / X Rocket Black Blue Helm full face KYT X Rocket Spesifikasi dan Keterangan Produk: Lisensi : SNI/DOT Kaca Helm : Single Visor Pad/busa : Pad/busa helm sanggup dilepas Warna: black Blue
KYT Venom RR Solid – Hitam + Gratis Masker NP 399000
KYT Venom RR Solid – Hitam + Gratis Masker NP Helm KYT dengan disain yang menarik dan kualitas yang sudah
berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan
memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda perlindungan
dari sinar matahari. Helm ini sudah dilengkapi fitur doble visor dan anti
thef. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item
masker NP.”
Helm KYT Galaxy Solid Black Dof 350000
Helm KYT Galaxy Solid Black Dof Merek : KYT br/ Type : Galaxy br/ Warna : black doff / hitam doff
br/ fitur : double visor, lubang anti maling br/ Size Ready : M , L”
KYT Vendeta2 Solid Doble Visor And Air Pump System (Hit 749000
KYT Vendeta2 Solid Doble Visor And Air Pump System (Hitam Metalic) Helm KYT Vendeta2 dengan disain yang menarik dan kualitas yang
sudah berstandar SNI dan DOT akan menciptakan tampilan anda di jalanan semakin menarik. Helm Ini Juga Dilengkapi Vitur Air Pump Sehingga Bila Helm Ini
Terasa Longgar Bisa Di Kencangkan Dengan Cara Memompa Busa Dengan Cara Menekan
Bagian Dagu Yang Berwarna merah. Bagian Kaca juga di lengkapi Dua Fungsi Yaitu Kaca putih Dan Kaca
Hitam Pada Bagian Dalam. Helm di buat dari materi terbaik di negeri ini sehingga akan
memperlihatkan kenyamanan pada anda dikala memakainya, beling yang berbahan optical akan memperlihatkan anda derma dari
sinar matahari. Untuk kepuasan pelanggan kami produk ini mendapat free item
rantai anti maling.”
Untuk informasi wacana artikel harga Helm Kyt ini sanggup anda cari di mesin pencari google dengan mengetikkan kata kunci: helm kyt, harga helm kyt dj maru, harga helm kyt half face, helm kyt vendetta, harga helm kyt full face, harga helm nhk, harga helm ink, helm kyt terbaru 2016, harga helm gm, helm kyt terbaru 2017.

harga helm kyt full face dj maru r10 2 vision kr1 half elsico k2 rider nfr kyoto terbaru alpha venom aleix espargaro 2017 orisinil airbrush alien arai evision anak anti maling bekas beserta gambarnya bogo battery bukalapak bandung balap gres dan biru balikpapan c5 cross centro carbon couple convair c-5 c4 tech titanio double visor 2016 doraemon merah putih polos black doff di otista warna hitam dop enduro seri 1 eagle strike evolution solid e-race e road race forza rossi termurah iannone forever galaxy slide gp motif godzilla honda.

Hello kitty hijau ink istana indonesia vendetta vs jogja jet jawa timur j rocket juli 2015 juliet juni januari jakarta replika super fluo kw k lazada leopard usang lotus limited edition lampung laki lengkap dengan gambar lorenzo ukuran l motogp murah modular model mine marc marquez mugello series mimetic m-tech m-57 m nhk nf ninja nr-f ndok november 2014 n spesifikasi tipe scorpion king original offroad olx open over oktober online otomotif pulpes pilot paling pink mahal padang pekanbaru rc7 boy rc seven retro second r1 army r 8 r8 matic 7 supermoto seken san marino sr sport semua semi standar s gx-s size thunderflash trail tornado teropong termahal touring terminator telur t ungu untuk perempuan perempuan xl ultramen rr white kuning world class racing ready orange x xavier simeon x2 cirebon yang biasa yg ada kacamatanya yaris namanya digunakan andrea zeus scorpy z v1 19 100rb gr 1250 1450 rc10 vr1 makassar daftar juta 2vision vista 29 2010 300 ribuan bawah dibawah ribu 300rb 3 46 400 massal doni tata 65 65th cr7 11 beling 805 x-speed 93 9

Demikianlah ulasan mengenai Harga Helm KYT Terbaru Bulan Ini, Semoga informasi harga ini sanggup membantu. Salam Rider..

Previous
Next Post »

Post a Comment