Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Motor Honda Cbr Bekas Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Motor Honda CBR Bekas Spesifikasi Terbaru 2018 - Setelah kami menginformasikan beberapa daftar harga dari produk Honda yang pastinya ialah Motor Honda dan juga Mobil Honda, dan mungkin inilah saatnya kami juga akan sedikit mengembangkan kepada anda tetang salah satunya dari honda, yuk kita simak saja ulasan dari kami yang akan mengembangkan kepada anda perihal motor honda...? Produk Honda yang kami tahu di tahun ini mempunyai beberapa produk unggulan, salah satunya ialah dari tipe motor sport yakni Honda CBR 150R, di pencariaan google saja honda cbr banyak yang menelusurinya melalui (search) atau sering di sebut penelusuran google, dan sekarang kami juga sangat tertarik untuk memberitan honda cbr 150r di 2018.

Motor Honda CBR 150R yang di perlengkap dengan mesin yang berkapasitas 150 cc yang bertipe motor sport. Honda CBR yang di luncurkan dan di resmikan kedatangannya pada tahun 2011 tahun yang lalu. Jika kita hitung ke belakang di tahun 2018 ke tahun 2011 mungkin Honda CBR ini sudah 5 tahun lamanya berada di indonesia. Motor sejati idaman para lelaki yakni motor sport Honda CBR, dan sekarang cbr 150r menjadi salah satu produk andalannya Honda. Dan motor ini di targetkan untuk bersaing dengan motor sekelasnya yakni di kelas 150 cc dan untuk terus menerus meningkatkan penjualannya di pasar otomotif indonesia...? Kabar kembira lainnya pihak ternyata AHM (PT Astra Honda Motor) telah merilis dan meluncurkan All New CBR 150R yang di perlengkap dengan desain terbaru.

Motor yang di tampilkan dengan versi teranyar yakni All New Honda CBR 150R dan gak cuma itu saja ternyata AHM juga menghadirkan 2 model, di antara modelnya yakni Reguler dan Repsol edition, dan kedua model ini yang sama-sama mengusung tampilan desain motor sport yang gagah dan terlihat tebar pesona di jalanan. Gak Cuma itu saja sob..? Honda CBR yang satu ini di baluti dengan body full fairing dan juga Velg racing di pecahan sektor kaki-kakinya. Kabar menariknya sob..? Desain motor honda yang satu ini ternyata trinspirasi oleh desainnya motor supersport yang merupakan motor kelas dunia yakni Honda CBR1000RR. Wajar saja kalau Motor Honda CBR 150 ini mempunyai tampilan dan desain gagah alasannya ialah motor ini mempunyai aura layaknya motor supersport kelas dunia.

Harga Motor Honda CBR Bekas Spesifikasi Terbaru  Harga Motor Honda CBR Bekas Spesifikasi Terbaru 2018

Persaingan motor di indonesia semakin ramai dan ketat alasannya ialah banyaknya motor terbaru alias motor terbarunya dari tipe sport. Lalu siapakah yang menjadi pesaing motor All New Honda CBR 150R ini...? yang pastinya ialah yang mempunyai mesin 150 cc. di kabarkan juga ternyata produk yamaha yang bertipe Motor Yamaha R15 ini menjadi pesaing tangguh Honda CBR. Karena motor kedua dari honda dan yamaha yang sama-sama di bekali mesin 150 cc. Dan masuk akal saja mengakibatkan suatu persaingan yang ramai untuk di kelasnya, baik persaingan body, tipr, fitur, desain, teknologi, maupun persaingan konsumen dan harga. Tetapi kami tidak akan membahas semua itu...? dan kami juga di sini sangat tertarik untuk membahas fitur dan desain atau Spesifikasinya dari motor jagoannya honda. Lalu ibarat apakah Spesifikasi dan harga motor honda CBR ini yuk lihat dan simak ulasan speknya di bawah ini.

Spesifikasi Honda CBR 150R
Mesin
Tipe Mesin4-Langkah, DOHC, 4-Katup Silinder Tunggal
Kapasitas Mesin150 cc
Diameter x Langkah63,5 x 47,2 mm
Perbandingan Kompresi11,0 : 1
Daya12,6 kW (17,1 PS) / 10.500 rpm
Torsi13,0 Nm (1,32 kgf.m) / 7.500 rpm
StrarterStarter Elektrik
Sistem PelumasanBasah
Pengoperasikan GigiOtomatis
Tipe KoplingWet Multiplate with Coil Springs
TransmisiManual, 6-Kecepatan ( 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 – 6)
Dimensi
PxLxT1.995 x 711 x 1.117 mm
Berat143 Kg
Jarak Sumbu Roda1296 mm
Jarak terendah ke tanah160 mm
Kapasitas tangki13.2 Liter
Rangka
Tipe RangkaDiamond (Truss) Frame
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSuspensi Tunggal dengan Sistem Suspensi Pro-Link
Ban Depan100/80 – 17 M/C (Tubeless)
Ban Belakang130/70 – 17 M/C (Tubeless)
Rem DepanCakram Hidrolik dengan Piston Ganda
Rem BelakangCakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Kelistrikan
Sistem PengapianFull – Transistor
BatteryMF 12V – 5.0 Ah
Tipe BusiNGK CPR9EA-9 atau ND U27EPR9

Harga Motor Honda CBR
Motor Honda -----
----Rp. ---
----Rp. ---
---Rp. ---
Motor Honda -----
----Rp. ---
----Rp. ---
---Rp. ---

Itulah spesifikasi dan harga honda New CBR 150R yang mungkin dapat kami tampilkan ibarat di atas, untuk ulasan berikutnya mungkin anda juga niscaya ingin tahu ibarat apakah Desain dan Fiturnya...? Mungkin anda juga melihat sosok motor sport ini bernuansa balap. dengan mempunyai body full fairing yang membalut semua rangka mesin dengan bermacam-macam kompenen di dalamnya, menciptakan motor honda sport ini kelihatannya semakin gagah dan terlihat sangat sporty jikalau di bandingkan dengan motor sport pabrikan motor yang lainnya. Harga motor honda CBR 150R 250cc 600rr second terbaru 2018, Yang menjadi pesaing berat bagi honda cbr ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment