Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Warna Scoopy Paling Laku Di Indonesia

Warna Scoopy Paling Laris - Honda scoopy ialah salah satu motor matic paling laku di indonesia. Motor matic buatan AHM indonesia ini memang sangat diminati di indonesia. Dan matic ini menyumbang penjualan yang besar kepada Honda Motor Indonesia selain Honda Beat Series dan juga Vario series.

Laris nya motor matic honda scoopy terbaru 2016 sendiri disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya ialah desain motor ini klasik dan tampak elok. Meskipun aslinya jikalau diperhatikan motor matic itu ala motor jadul, namun meski begitu tapi motor ini tetap matching ketika dikendarai di jalanan. Bareng sama motor matic yang bergaya modern, tetap ok.

Selain desian motor skuter matik ini disukai hal lainnya itu lantaran motor matic scoopy esp ini mempunyai performa yang terbilang bagus. Mesin yang digunakan termasuk modern dengan kapasitas 110cc. Sudah memakai teknologi injeksi sehingga konsumsi materi bakarnya dapat sangat irit.

Tahukan jikalau memang di indonesia yang sangat dicari itu motor matic yang hemat salah satunya. Bisa menghemat uang untuk membeli materi bakar sehingga uangnya itu dapat digunakan untuk keperluan lainnya yang juga bermanfaat. Ada juga teknologi gres eSP yang menciptakan makin optimal dan konsumsi BBM makin efisien.

Selain hal itu motor scoopy sendiri dihadirkan oleh AHM indonesia bersama dengan fitur yang modern. Fitur yang memang lagi tren ada di motor matic. Seperti lampu depan LED, speedometer analog-digital. Kemudian ada bagasi yang besar, ada answer back system. Punya ban tubeless dan hal menarik lainnya.


Namun dari semuanya masih ada yang menciptakan motor matic ini itu disukai oleh masyarakat indonesia. Memang apakah itu? jawabannya ialah warnanya. Ya warna itu salah satu yang penting sekali sahabat otomotif. Bukan cuma untuk motor honda scoopy saja, tapi juga untuk motor lainnya warna juga tetap yang utama.

Warna menjadi daya tarik utama pada motor. Dengan warna ini sepeda motor dapat jadi tambah menarik dan yummy dilihat. Begitupun juga untuk honda scoopy yang mana larisnya motor ini disebabkan oleh permainan warnanya yang menarik. Baiklah pribadi saja berikut warna scoopy paling laris. Namun untuk warna motor scoopy terbaru 2016 soalnya yang tahun 2017 gres saja keluar jadi belum tahu penjualannya.

Honda Scoopy Estate Red

 Honda scoopy ialah salah satu motor matic paling laku di indonesia Warna Scoopy Paling Laris di Indonesia
Honda Scoopy eSP Estate Red
Warna scoopy paling laku yang pertama ialah estated red dengan taburan warna merah dan putih. Warna merah memang sangat diminati oleh masyarakat indonesia. Apalagi memang merah cenderung identik sama honda. Setau motorcomcom varian scoopy sporty 2016 ini memang sangat laris, bahkan mesti inden untuk meminang motor scoopy satu ini.

Honda Scoopy Metro Black
 Honda scoopy ialah salah satu motor matic paling laku di indonesia Warna Scoopy Paling Laris di Indonesia
Honda Scoopy Metro Black
Warna scoopy paling laku yang kedua ialah yang warna hitam atau metro black. Warna hitam memang sangat disukai di indonesia, apalagi anak muda. Warna scoopy terbaru ini terkesan gelap dan misterius serta juga sangat sporty.


Honda Scoopy Capital White
 Honda scoopy ialah salah satu motor matic paling laku di indonesia Warna Scoopy Paling Laris di Indonesia
Honda Scoopy Capital White
Warna scoopy paling laku berikutnya ialah warna putih alias capital white. Warna scoopy 2016 ini terkesan elegan dan mewah. Apalagi dengan garis berwarna biru yang terlihat trendi sekali. Matic satu ini terlihat glamor dan juga elegan sekali.

Demikian artikel singkat mengenai warna scoopy paling laku di indonesia. Dengan mengetahui warna honda scoopy paling laku tentu kita jadi lebih jeli ketika membeli motor scoopy. Karena contohnya jikalau beli yang warna scoopy paling laku tentu lebih nyaman. Apalagi harga scoopy terbaru cukup terjangkau. Dan contohnya jikalau kita mau jual dalam kondisi bekas terperinci lebih gampang dan harganya juga tinggi. 

Baiklah sahabat otomotif semuanya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog motorcomcom ini. Semoga dapat berkhasiat dan bermanfaat buat kalian semuanya. Jangan lupa untuk baca terus artikel selanjutnya dari motorcomcom. Baca Juga:

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment