Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

3 Warna Gres All New Honda Supra Gtr150cc 2017

3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017 - Di tahun gres 2017 kini ini banyak pabrikan yang melaksanakan refresing atau penyegaran terhadap produk yang dimiliki. Termasuk salah satunya yaitu pabrikan Honda. Astra Honda Motor Indonesia tercatat sudah melaksanakan ubahan terhadap line up yang mereka miliki.

Tercatat ada beberapa sepeda motor yang sudah di ubah, salah satunya yaitu motor angsa super Hond Supra GTR 150. Di ubah? bukanlah motor angsa satu ini itu terbilang masih gres munculnya, masa sudah diubah lagi?. Tenang dulu sobat. Baiklah, angsa super lawan Yamaha MX King ini memang boleh dibilang gres dirilis di indonesia.

Nah alasannya yaitu masih gres tak mungkinkan, kalau model ini diubah sepenuhnya jadi model anyar lagi. Diubah desainnya apa lagi. Ubahan yang motorcomcom maksud disini yaitu merujuk pada tampilannya yang semakin diperindah dengan striping dan pemakaian warna baru. Makin modern dan juga sporty sesuai dengan cita-cita pasar sekarang.

Permainan warna sepertinya sudah tak ajaib lagi di indonesia, hal ini kerap dilakukan oleh para pabrikan, bukan cuma AHM indonesia saja. Dengan warna yang gres dibutuhkan minat konsumen terhadap suatu produk jadi tetap tinggi. Apalagi memang warna merupakan salah satu alasan seseorang menentukan sebuah sepeda motor selain brand, model dan lain lain.

Kembali lagi ke Honda Supra GTR 150, angsa super berkapasitas 150cc ini untuk model 2017 tampilannya semakin menarik sekali memang sobat. Stripingnya makin keren dan juga sporty. Tak cuma itu saja, untuk yang varian exclusive semakin elegan dan juga  tampak mewah. Semakin yummy dilihat dan dapat tambah percaya diri ketika dikendarai dijalanan.


Kemudian yang menarik sahabat meskipun tampilannya itu berubah, namun untuk banderol harga honda supra gtr 150 masih tetap tak ada perubahan. Warnanya baru, harga tetap sama, bukannya yummy itu?. Nah dengan ini tentu banyak orang dapat membeli sepeda motor angsa super Honda Supra GTR 150 ini dan menggunakannya sebagai kendaraan harian.

3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017

Honda Supra GTR 150 resmi dilepas dengan striping dan juga warna yang baru. Kalau sahabat mau tahu, ada 3 pilihan warna untuk model tahun 2017 ini. 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017 tersebut diantaranya yaitu Spartan Red, Nictic Orange dan terakhir Exclusive Gun Black. Untuk lebih tahu berikut gambar 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017.

 kini ini banyak pabrikan yang melaksanakan refresing atau penyegaran terhadap produk yan 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017
Honda Supra GTR 150 Spartan Red
 kini ini banyak pabrikan yang melaksanakan refresing atau penyegaran terhadap produk yan 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017
Honda Supra GTR 150 Nictic Orange

 kini ini banyak pabrikan yang melaksanakan refresing atau penyegaran terhadap produk yan 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017
Honda Supra GTR 150 Exclusive Gun Black
Sumber gambar : www.astra-honda.com

Itulah tadi sahabat isu mengenai 3 Warna Baru All New Honda Supra GTR150cc 2017 yang mungkin kalian ingin tahu. Benarkan semua warnanya itu sangat menarik dan menciptakan angsa super 150cc ini dapat semakin sporty, elegan dan semakin yummy untuk dipandang. Makin keren kalau dikendarai.

Jika sahabat tertarik dengan Honda Supra GTR 150 berlabur warna gres dapat kunjungi dealer honda terdekat alasannya yaitu kemungkinannbesar, untuk warna gres ini sudah didistribusikan. Baiklah hingga ini dulu supaya bermanfaat dan jangan lupa untuk terus simak isu menarik lainnya hanya di motorcomcom.blogspot.com saja. Baca Juga:

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment