Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Helm Kyt Half Face Terbaru September 2017

Harga Helm KYT Half Face - Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT. Pastinya banyak teman otomotif yang sudah mengetahuinya. Apalagi KYT pernah tuh di iklankan sama salah satu pembalap Motogp. Helm KYT memang manis dan di indonesia juga banyak yang suka. Modelnya juga bervariasi.

Selain itu helm KYT juga punya aksara dan ciri khas tersendiri dibandingkan dengan helm model yang lainnya. Helm KYT layaknya helm lainnya yang merupakan brand helm populer di indonesia menyerupai NHK, INK, MDS dan lainnya punya bebrapa pilihan model. Yang berkhasiat semoga rider dapat menentukan helm yang sesuai dengan kebutuhan.

Helm KYT salah satu modelnya ialah Helm KYT half face. Half face merupakan model helm KYT yang relatif banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Hal ini alasannya ialah helm KYT half face cenderung lebih mudah dan gampang penggunaanya dibandingkan model lainnya menyerupai model full face atapun tipe motorcross / off road.

Helm ini memang punya kepraktisan dan juga nyaman. Kemudian helm KYT half face juga masih terlihat sporty dan juga keren. Helm model ini biasanya digunakan untuk harian alasannya ialah memang simple. Biasanya yang menggunakan ialah pengguna motor matic sama motor bebek. Untuk motor sport memang dapat namun kurang keren, alasannya ialah biasanya pakainya model full face.

Helm KYT half face dibandingkan sama helm model lain menyerupai helm full face ataupun motocross. Namun masih kondusif alasannya ialah sudah dirancang dengan baik. Bahkan sudah mendapat akta SNI tanda bahwa helm kondusif digunakan di jalanan indonesia. Punya material yang manis dan dapat menaggulangi resiko kecelakaan.


Helm KYT half face sudah banyk dijual di toko gerai helm. Apalagi di kota kota besar macam jakarta, bandung dan yang lainnya kemungkinan besar sudah tersedia. Helm nya memang manis dan warnanya juga indah. cat yang digunakan berkualitas dan tahan cukup usang juga terkena cuaca menyerupai panas maupun hujan.

Harga Helm KYT Half Face


Helm KYT Half Face sendiri aneka macam modelnya yang dijual di indonesia. Misalnya ada helm KYT DJ Maru, KYT Elsico, Galaxy Slide TIT MATT, KYT Venom RR, KYT Kyoto, KYT Forever, KYT Voodoo Retro. Baiklah untuk lebih tahu berikut daftar harga helm kyr half fce yang dirangkum motorcomcom buat kau semuanya.

1. Helm KYT DJ Maru
 Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT Harga Helm KYT Half Face Terbaru September 2017
Helm KYT DJ Maru
  • Harga Helm KYT DJ Maru             Rp.300.000

2. Helm KYT Elsico
 Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT Harga Helm KYT Half Face Terbaru September 2017
Harga Helm KYT Elsico
  • Harga Helm KYT Elsico            Rp. 360.000

3. Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT
 Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT Harga Helm KYT Half Face Terbaru September 2017
Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT
  • Harga Helm KYT Galaxy Slide TIT MATT      Rp.367.000

4. Helm KYT Venom RR
  • Harga Helm KYT Venom RR      Rp. 348.000

5. Helm KYT Kyoto
 Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT Harga Helm KYT Half Face Terbaru September 2017
Helm KYT Kyoto
  • Harga Helm KYT Kyoto     Rp. 365.000

6. Helm KYT Forever
 Siapa sih yag tak kenal sama helm merek KYT Harga Helm KYT Half Face Terbaru September 2017
Helm KYT Forever
  • Harga Helm KYT Forever       Rp.375.900

7. Helm KYT Voodoo Retro
  • Harga Helm KYT Voodoo Retro        Rp. 466.900
Sumber gambar :blibli

Yup, itulah teman otomotif semuanya informasi mengenai daftar harga helm KYT half face terbaru yang ada di indonesia. Semoga dapat berkhasiat dan bermanfaat bagi semuanya. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Dan dapat jadi tiap kawasan itu beda beda sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Melihat harga helm KYT half face dapat dikatakan cukup terjangkau memang dan juga dapat dikatakan sebagai helm terbaik dan termurah di indonesia. Baiklah hingga disini saja terima kasih sudah mau berkungjung  dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik yang dimiliki motorcomcom lainnya yang ada di sini. Baca Juga:

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment