Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Yamaha Mio M3 Bekas Murah Terbaru 2017

Harga Yamaha Mio M3 Bekas Murah Terbaru 2017 - Motor Yamaha Mio J ialah salah satu motor yang di luncurkan oleh pemilik nama Yamaha atau juga sering di sebut oleh kalangan pencinta otomotif yaitu pihak Yamaha. Pada Tahun 2012 Yamaha Mio J di rilis dan di lunurkannya, motor Mio ini merupakan motor yang di kembangkan dari versi atau seri mio yang telah ada semenjak perilisan awal pertama nama Mio keluar. Motor yang berada di kelas motor 125cc ini yang mempunyai keunggulannya di banding dengan motor matik lainnya, munkin anda juga lebih ingin tau dengan Mio j ini, terus simak Modifkocif yang membahas info Spesifikasi dan harga serta keunggulannya.

Yamaha Mio J yang di bekali dengan mesin yang berkapasitas 113,7 cc, serta di lengkapi dengan mesin 4 langkah, SOCH teknologi, 2Valve dan juga di lengkapi dengan kipas yang sebagai fungsinya menjadi pendingin mesin. Motor Yamaha Mio j mempunyai mesin yang bisa menghembuskan tenaga yang maksimal sampai mencapai 7,75 PS (5,7 KW / 5000 RPM) serta torsi yang maksimumnya sehingga mencapai 8,5 Nm (0.80. kg.f.m / 500 rpm), motor matic ini juga memakai teknologi motor injeksi dari Yamaha, teknologi yang di gunakan aslinya sama halnya yang mengadopsi teknologi yang di miliki oleh Motor Yamaha YZF-M1 (Yamaha Mixture Jet Fuel Injection) sehingga motor ini menciptakan lebih cepat namun tetap hemat materi bakarnya.

Sistem kontrol suhu mesin yang baik, menjadika sebuah alasan motor Mio J ini menjadi motor yang hemat materi bakar atau juga hemat BBM nya, dikala di lakukan uji coba oleh pihak yamaha, Motor Mio j ini lebih hemat di banding dengan motor matic lainnya ampir 30% ke iritan yang di miliki Yamaha Mio j.

 Motor Yamaha Mio J ialah salah satu motor yang di luncurkan oleh pemilik nama Yamaha ata Harga Yamaha Mio M3 Bekas Murah Terbaru 2017

Di bab Sistem teknologi Electronic Control Unit (ECO) yang menjadi sebuah alat pengindekan sistem yang menditeksi kerusakan pada bab mesin, mesinnya juga di lengkapi dengan teknologi Lean angle sensor, dan teknologi ini yang berfungi sebagai untuk mematikan, Dan ada Juga teknologi (Low Friction Engine Technologi) teknologi ini merupakan teknologi yang memungkinkan terjadinya ukiran yang rendah di dalam mesin, biar nantinya mesin menjadi tetap infinit dan tahan lama.

Tidak Hanya itu saja Motor yamaha Mio j ini di lengkapi dengan diasil Cylinder Forged Piston, yang fungsinya sebagai perawatan yang menciptakan motor ini lebih berpengaruh dan awet, kecepatannya juga mencapai 89,90 km/jam. Kelebihan Motor Yamaha Mio j yang mempunyai kapasitas yang lebih besar atau juga lebih baik ketimbang Versi Mio yang pertama kali dirilis. Yamaha Mio J yang mempunyai kapasitas materi bakar yang bisa menampung 4,8 liter. dan kapasitas ini mempunyai perbedaan dengan Mio versi awal pertama meluncur yang mampu menampung kapasitas materi bakar sebanyak 3,6 liter. Mungkin ini sudah cukup pembahasan menyerupai di atas, munkin kali ini kami akan membagikan sebuah informasi Spesifikasi dan harga Mio j terbaru tahun ini, untuk lebih lengkapnya lihat di bawah ini. Atau anda juba bisa lihat harga motor nmax.

Spesifikasi Yamaha Mio J
Panjang X lebar X tinggi 1.850 x 700 x 1.050 mm kg
Berat isi Cast Wheel 92 kg, Spoke 93 kg
Tipe Rangka Pipa Baja / Steel Underbone
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan Ayun, Mono Shock
Ukuran ban depan 70/90
Ukuran ban belakang 80/90
Jenis Rem depan Cakram
Jenis Rem belakang Tromol
Tipe mesin 4 langkah, 2 Valve SOHC, Kipas
Volume Silender 113,7 cc
Daya Max 5.000 rpm
Torsi Max 5.000 rpm
Tipe Kopling Kering, Kopling sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt Otomatis
Jumlah / Posisi Silinder Cylinder Tunggal / Mendatar
Sistem starter Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection (FI M-Jet) System
TANGKI 4,8 L
Pengapian TCI ( Transmisi Control Ignition )

Itulah spesifikasi dan harga yamaha mio m3 yang mungkin bisa kami berikan kepada anda, untuk melengkapi spesifikasi dari Yamaha Mio J ini terasa ada yang kurang jikalau tidak di lengkapi dengan informasi harganya, mungkin inilah waktunya buat anda yang ingin mengetahui harga dari mio j, sebelum anda melihat harganya di bawah ini Yamaha Mio j terdapat 4 tipe di antaranya Yamaha Mio J CW FI, Yamaha Mio J CW FI Teen, Yamaha Mio J FI, Yamaha Mio J Sporty, ke emapt tipe ini yang mungkin bisa kau pilih harga terbaik buat anda. Langsung saja lihat di bawah ini.

Harga Yamaha Mio J
Tipe Harga Baru
Yamaha Mio M3 125 Blue Core SW Rp 13.080.000,-
Yamaha Mio M3 125 Blue Core CW Rp 13.980.000,-
Yamaha Mio J CW FI Rp 13.100.000,-
Yamaha Mio J CW FI Teen Rp 13.250.000,-
Yamaha Mio J FI Rp 12.400.000,-
Yamaha Mio J Sporty Rp 12.900.000,-

Itulah rujukan harga kredit motor yamaha mio m3 125 dan mio j bekas murah terbaru tahun 2017 di Indonesia. Harga yamaha mio tersebut modifkocif dapatkan dari situs resmi yamaha. Dan harga yang sudah tercantum di atas itu kemungkinan bakalan berbeda harganya di setiap tempat yang berada di tempat anda. Ini cuma rujukan sebelum anda membeli salah satu motor yamaha matic yang anda inginkan.

Previous
Next Post »

Post a Comment