Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Motor Yamaha R6 Bekas Terbaru Tahun 2017

Harga Motor Yamaha R6 Bekas Terbaru Tahun 2017 - Yamaha R6 yakni motor sport yang terbilang motor paling terbaru dari produk Yamaha. Motor Sport yang bertipe CBU yang di luncurkan pada tahun 2014 kebelakang di tanah air indonesia, kedatangan Yamaha R6 ke indonesia menciptakan pasar otomotif semakin ramai yang memperbanyak tampilan Motor sport, terutama yang terbaru di yamaha antara lainnya Yamaha R25, Yamaha R15, Yamaha MT-25 Yamaha MT-09, dan yang terbaru mungkin akan tiba pada tahun 2017 yakni Yamaha MT-15.

Yamaha Motor Super sport yang tentunya Yamaha R6 yang menyungsung mesin berkapasitas 599 cc dengan di lengkapi DOCH serta 4 silinder, tak hanya itu saja Yamaha R6 juga di lengkapi dengan Sistem pendingin, Pelengkap teknologi yang telah terpasang yang merupakan teknologi yang paling gres yaitu teknologi YCC-T atau yang sering di sebut atau juga di katakan Yamaha Chip Controlled Thrttle, Teknologi ini yang sering di pasang atau di pakaikan ke MotoGp atau motor balap asal luar negri.

Itulah di antaranya Spesifikasi Motor Yamaha R6, jadi Harga Motor Yamaha R6 ini tak heran jikalau di bandrol harga yang cukup tinggi di atas 200 Juta, harga ini memang cukup sesuai dengan segala kapasitas dan kenyamanannya alasannya yakni Motor Yamaha R6 di lihat dari luarnya saja ampir Mirip dengan MotoGp yang mempunyai body yang cukup besar, walaupun motor Yamaha R6 ini mempunyai Body yang cukup besar tetapi sangat ringan di kendarainya, alasannya yakni Motor Yamaha R6 ini di lengkapi rangka yang ringan yang berjenis Deltabox Aluminium.

 yakni motor sport yang terbilang motor paling terbaru dari produk Yamaha Harga Motor Yamaha R6 Bekas Terbaru Tahun 2017

Tak cuma di lengkapi dengan Spek yang cukup mengiurkan tetapi Kelebihan Motor Yamaha R6 ini cukup untuk di nikmati oleh para pencinta Otomotif, kelebihan yang di milik Motor Yamaha R6 yakni kecepatan yang tinggi serta stabil ketika di tungganginya, berdasarkan sumber gosip Otomotif yang kami dapatkan. Ternyata Motor Yamaha R6 ini tergolong motor sport paling istimewa, di karenakan jikalau ada peminat atau pembeli yang memesan Motor Yamaha R6, Pihak Yamaha pun akan secara eksklusif mengirim atau mengimport secara utuh ke peminat atau pembeli yang ingin memliki Motor Yamaha R6 ini. Mungkin hal ini menciptakan kualitas Motor Yamaha R6 semakin terjamin.

Terus simak Ulasan ModifKocif yang mengenai Motor Yamaha R6. Pentingnya anda ketahui ihwal Yamaha R6 yang di lengkapi Speedometer yang sporty dengan embel-embel yang di lengkapi dengan Kombinasi di Gital serta Analog, fungsi ini merupakan untuk sanggup menciptakan sang penegndara Motor Sport Yamaha R6 ini semakin nyaman untuk di kendarainya. Setelah ModifKocif Review Ulasan yang pebuh dengan ke gembiraan inilah saatnya anda untuk mengetahui Harga Dan Spesifikasi Yamaha R6 di bawah ini.

Spesifikasi Motor Yamaha R6
Chassis
Frame :Aluminium Deltabox
Front suspension system :Upside-down telescopic fork, Ø 41 mm
Front travel:115 mm
Caster angle :24°
Trail :97 mm
Rear suspension system:Swingarm, (link suspension), Monoshock
Rear travel :120 mm
Front brake :Hydraulic dual disc, Ø 310 mm
Rear brake :Hydraulic single disc, Ø 220 mm
Front tyre :120/70 ZR17M/C (58W)
Rear tyre :180/55 ZR17M/C (73W)
Dimensions
Overall length:2.040 mm
Overall width:705 mm
Overall height:1.095 mm
Seat height:850 mm
Wheel base:1.375 mm
Minimum ground clearance :130 mm
Wet weight
(including full oil and fuel tank):189 kg
Fuel tank capacity :17 litres
Oil tank capacity:3.4 litres
Engine
Engine type :liquid-cooled, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
Displacement :599cc
Bore x stroke :67.0 mm x 42.5 mm
Compession ratio :13.1 : 1
Maximum power:91.0 kW (123.7 PS) @ 14.500 rpm
Maximum torque:65.7 Nm (6.7 kg-m) @ 10.500 rpm
Lubrication system :Wet sump
Carburettor :Electronic Fuel Injection
Clutch type :Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system :TCI (digital)
Starter system :Electric
Transmission system :Constant Mesh, 6-speed
Final transmission :Chain

Itulah Spesifikasi Motor Yamaha R6 yang mungkin sanggup anda ketahui di sini, Untuk Informasi berikutnya yang mengenai Motor Yamaha R6 mungkin saatnya anda untuk mengetahui harga dari motor ini? yaitu harga yamaha r6. yuk kita lihat harganya di bawah ini.

Harga Motor Yamaha R6
Yamaha R6 :Rp 270,000,000,-

Setelah ModifKocif bahas ihwal Spesifikasi dan kelebihannya serta harga Motor Yamaha R6 biar menciptakan Informasi Berita Otomotif ini sangat berkhasiat bagi anda yang ingin mengetahui harganya, harga Yamaha R6 ini kami dapatkan dari Sumber Resmi Motor Yamaha Baca Juga harga yamaha nmax.

Previous
Next Post »

Post a Comment