Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Kendaraan Beroda Empat Honda Accord Bekas Murah Terbaru 2017

Harga Mobil Honda Accord Bekas Murah Terbaru 2017 - Setelah beberapa waktu yang kemudian modifkocif telah mengupas beberapa informasi wacana harga kendaraan beroda empat bekas terbaru, antaranya kendaraan beroda empat honda terbaru, honda mobilio, honda hr-v, honda cr-v, dan inilah waktu yang di tunggu - tunggu oleh sobat otomotif indonesia, dengan menunggu informasi dari honda accord. Honda accord sudah beberapa tahun kebelakang di luncurkan dan di resmikan di jakarta, oleh PT Honda Prospect Motor yang selalu di singkat dengan nama (HPM), dan di resmikannya itu pada tanggal 25 April tahun 2013. Dan ini merupakan generasi ke sembilan dari All New Honda Accord, dengan di lengkapi teknologi dan fitur yang sangat canggih serta mempunyai banyak perubahan dari generasi ke generasi ketika ini.

Desain yang gres seakan akan menciptakan kendaraan beroda empat honda accord ini menjadi (The Visionary Car). Fitur dan desain glamor terletak pada bab bumper dan front grille yang lebih premium, di lengkapi dengan Lampu Led Projector Head Light, Led Daytime Running Light, Tailgate Electric Button, Font dan Rear Parking Sensor yang menciptakan tampilan kendaraan beroda empat honda Accord semakin berkelas serta premium, Rear Combination Lamp With Led Stop Lamp Selain itu di lengkapi dengan Velg 18 inci yang memperkuat tampilan dan desain Honda accord. Sebelumnya kami juga telah menciptakan sebuah informasi Harga Velg Racing buat kendaraan beroda empat yang gres ufdate ketika ini.

Honda Accord merupakan kendaraan beroda empat sedan premium yang mempunyai ke unggulan baik dalam semua segi performanya, seksterior dan interior. dengan mempunyai mesin 2. 4 liter DOHC i-VTEC, seakan akan kendaraan beroda empat ini lebih bertenaga dan bisa mengendalikan tenaga 176 pada 6. 200 rpm. dan tenaga yang di hasilkan dari mesin kendaraan beroda empat honda accord ini bisa mencapai torsi maksimal 225 nm pada 4000 rpm, ini merupakan mobil honda terbaru.

Harga Mobil Honda Accord Bekas Murah Terbaru  Harga Mobil Honda Accord Bekas Murah Terbaru 2017

Performa baik yang di hasilkan dari sistem suspensi Mcpherson Strut yang di gunakan pada bab depan serta Multi Link pada bab belakang, Dengan memakai aneka macam teknologi yang canggih, honda accord ini di sertai fitur Lane Watch yang merupakan kamera yang terletak pada beling spion sebelah kiri, guna nya kamera ini semoga bisa memperhatikan kawasan blind spot di layar i-MID. Mungkin itu saja yang bisa kami samapikan mengenai honda accord terbaru, untuk pembahasan ini niscaya ada waktu yang di tunggu sobat otomotif adalah harganya. Untuk harganya anda bisa lihat di bawah ini.

Harga Honda Accord
Tipe Harga
Accord 2.4 VTi OtomatisRp. 532.500.000
Accord 2.4 VTi-L OtomatisRp. 583.000.000

Itulah harga honda accord 85, bekas, terbaru terlengkap 2017 di Indonesi, perlu kami ingatkan kembali harga di atas merupakan harga On The Road wilayah DKI jakarta atau dealer resmi dari jakarta, untuk kawasan lainnya akan berbeda sedikit dengan harga kawasan jakarta mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai informasi honda accord untuk melengkapi pembahasan ini.

Previous
Next Post »

Post a Comment