Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Daftar Harga Motor Trail Viar Terbaru Tahun 2017

Daftar Harga Motor Trail Viar Terbaru Tahun 2017 - Di tahun kini ini sudah berbagai jenis motor motor trail atau motocross yang menjadi sangat terkenal dan juga semakin banyak pencinta motor trail di seluruh dunia khususnya di Indonesia, di mulai dari kalangan anak muda hingga anak dewasa. Ini menjadi perusahaan motor semakin ber semangat dalam memprodusi beragan jenis motor trail motocross terbaru yang sangat berkualitas dan sangat handal kalau di kendari di jalan jalan yang sangat extrim.

Dan kini ini sudah ada produk motor lokal yang sudah resmi meluncurkan motor-motor trail terbarunya, yang siap bersaing dengan motor trail buatan jepang menyerupai motor trail kawasaki, yamaha, honda dan suzuki. motor trail terbaru buatab viar di beri nama motor trail Viar Cross X200, menyebabkan perusahaan motor viar semakin lengkap.

Produk Viar menciptakan persaingan pasar otomotif indonesia semakin ramai dengan banyaknya motor-motor trail terbaru dari produk-produk yang lain salah satunya trail kawasaki dan trail yamaha yang menjadi pesaing berat buat trail Viar, sebab kedua motor trail itu sudah usang di kenali sama pecinta motor trail yang hobi petualangan tapi Viar tetap optimis dalam memproduksi motor trail terbaru.

Daftar Harga Motor Trail Viar Terbaru Tahun  Daftar Harga Motor Trail Viar Terbaru Tahun 2017

Pabrikan otomotif lokal ini membanderol harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat indonesia, ini akan menyebabkan Viar semakin menatap pemasaran untuk Viar Cross X200 ini, dengan penuh keoptimisan serta meningkatkan eksistensinya di pasar otomotif motor, dengan terjangkaunya harga Viar Cross X200 ini sanggup memungkinkan semua masyarakat Indonesia untuk mencicipi tunggangan motor trail orisinil buatan indonesia ini.

Kaprikornus dengan adanya pabrikan motor lokal adalah Viar, pastinya pasar otomotif indonesia membutuhkan harga yang sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat indonesia, maka Viar meliris motor terbarunya adalah motor trail Viar Cross X200 niscaya masyarakat indonesia bakalan mencicipi sensasi produk lokal motor trail Viar, dan kini kita lihat harga trail termurah buatan anak bangsa ini.

Daftar Harga Motor Trail Viar
TipeHarga
Viar Trail Cross X 150 Rp 13.820.000
Viar Trail Cross X 200 Rp 18.320.000
Viar Trail Cross X 250 SE Rp 32.760.000
Viar Trail Cross X 200 SE Rp 20.320.000

Itulah gosip daftar harga trail viar terbaru tahun 2017 yang paling murah di Indonesia yang sudah di cantumkan di atas itu, semoga sanggup memudahkan anda atau menjadi acuan sebelum membeli motor trail yang sangat terjangkau, motor trail buatan Viar ini tak kalah penampilannya sama motor trail yang lain, makanya cepat-cepat membeli motor trail Viar ini untuk petualangan di jalan yang Extrem.

Previous
Next Post »

Post a Comment