Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Daftar Harga Motocross Trail Suzuki Murah Terbaru 2017

Daftar Harga Motocross Trail Suzuki Murah Terbaru 2017 - Sesuai dengan perkembangan zaman ketika ini teknologi kendaraan semakin canggih produesn-produsen motor terus menerus menggempur produk motor terbaru dan pencinta otomotif di seluruh dunia semakin meningkat hal ini semakin menarik menciptakan Website ModiFkocif selalu hadir menunjukkan informasi-informasi terbaru di dalam mengenai informasi otomotif di indonesia.

Mengingat perkembangan Mototrail di indonesia yang semakin terkenal dan cukup banyak di gemari dan sukai oleh masyakat indonesia, kendaraan yang satu ini merupakan kendaraan bermotor hobynya para raider yang suka berpetualang di peggunungan atau juga jalanan melitas Off-road yang penuh rintangan dan tantangan, salah satunya yaitu motor trail atau juga dapat di katakan Motor Cross.

Nah pada moment informasi otomotif kali ini kami akan informasikan Harga Motor Trail dari Produsen Suzuki, sangat menarik bila anda ketahui di sini. Berbicara motor trail terbaru dari suzuki yang sangat menarik, bermula dari situs-situs terbesar yang memberitakan perihal ini, Ternyata Suzuki merilis dan memperkenalkan 5 varian motor trail terbaru yang pribadi di luncurkan.

Daftar Harga Motocross Trail Suzuki Murah Terbaru  Daftar Harga Motocross Trail Suzuki Murah Terbaru 2017

Untuk nama-nama motornya yaitu RM-Z250, RM-Z450, DR-Z70, DR Z125L dan RM85 ini merupakan jenis motor trail anak. Lalu berapakah Harga motor trail cross suzuki ini. Yang pastinya harga cukup terjangkau yang selalu sesuai dengan teknologi dan kelebihannya masing masing motor di bawah ini kami telah siapkan Daftar harga trail suzuki Terbaru yang mungkin dapat anda ketahui di sini.

Harga Motocross Trail Suzuki
tipeHarga
Harga Trail Suzuki RM-Z250Rp. 102.000.000
Harga Trail Suzuki RM-450Rp. 116.000.000
Harga Trail Suzuki RM-85Rp. 54.000.000
Harga Trail Suzuki DR-Z125LRp. 42.000.000
Harga Trail Suzuki DR-Z70Rp. 24.000.000

Menarik bukan harga motor trail suzuki yang kami updatekan di sini, dan jangan lewatkan informasi Spesifikasi dan segala fitur dan kecanggihan yang akan kami updatekan di website modifkocif, perlu anda ketahui kembali harga di atas merupakan harga otr jakarta dan untuk harga dealer di kota anda kemungkinan akan berbeda sedikit dengan harga otr, supaya harga di atas menyebabkan refensi atau gambarannya saja dan untuk informasi berikutnya kami juga telah siapkan beberapa harga motor trail dari harga trail ktm, yamaha, viar, kawasaki dan motor honda yang mungkin dapat anda cari tahu harga resminya di sini.

Previous
Next Post »

Post a Comment