Situs referensi Daftar Harga Motor dan spesifikasi terbaru 2018. mulai dari Harga Motor Honda , Harga Motor Yamaha , kawasaki , Suzuki dll.

Harga Suzuki Address Fi, Review & Spesifikasi Februari 2018

Harga Suzuki Address - Tahukah anda kalau beberapa waktu yang kemudian tepatnya dikala program indonesia motorcycle show ( IMOS ) suzuki telah secara resmi meluncurkan produk barunya yang bergenre matic di indonesia ? Kabarnya, motor matic ini sudah usang lho di beritakan di banyak sekali media di dunia termasuk indonesia? tak perlu panjang lebar lagi, inilah ia suzuki address.

Skuter matic terbaru suzuki ini, diklaim telah dibekali dengan banyak sekali teknologi dan penemuan terbaru dari salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia itu. Menariknya lagi, motor matic ini merupakan motor produksi pabrikan indonesia pertama yang telah di ekspor hingga ke 20 negara yang ada di dunia, hebatkan?. Kaprikornus apa saja ya keunggulan dari skuter matic besutan suzuki ini ?

Dari tampilan luar, skuter matic ini mempunyai desain body yang ramping dengan lekukan-lekukan tajam disana sini sehingga menciptakan kesan yang gesit dan modern. Bagian depannya sendiri di bekali dengan lampu depan tunggal dan 2 buah lampu sein dengan desain tajam memanjang yang telah menyatu pada body motor. Untuk kepingan belakangnya, ada lampu stoplamp dan juga lampu sein yang terpisah letaknya. Uniknya, warna pada lampu tersebut bermacam-macam alias berbeda-beda lho yakni putih ( sein kiri ), merah ( stoplamp )dan kuning ( sein kanan).

Suzuki address ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 113 cc, 1 silinder, 4 tak, memakai teknologi SOHC ( Single Over Head Camshaft ) yang mengusung sistem pendingin berupa udara. Selain itu ada juga transmisi CVT yang menciptakan akselerasi motor menjadi halus dan minim akan getaran. Skuter ini sendiri bisa menghasilkan torsi maksimal hingga sebesar 9,1 Nm / 6000 rpm.

Hebatnya lagi, skuter besutan suzuki ini juga telah mengusung teknologi sistem materi bakar tercanggih dikala ini yakni fuel injection system ( FI ). Alhasil, selain mempunyai performa mesin yang mumpuni, skuter ini juga ekonomis dalam penggunaan materi bakar dan ramah terhadap lingkungan. Dalam sebuah uji coba ( tes ) yang dilakukan, matic ini bisa mencapai 53 km per liternya lho. Ini jauh lebih irit ketimbang motor yamaha mio gt ( 45,8 km per liter ) maupun honda beat ( 47,5 km per liter ).

Mengendarai skuter matic ini juga terbilang lezat dan nyaman kolam pengendara maupun pemboncengnya. Salah satu sebabnya yakni penggunaan tempat duduk atau jok yang luas dan juga empuk. Selain itu, pijakan kaki buat pengemudi maupun pembonceng juga telah dibentuk senyaman mungkin. Buat pengemudi disediakan pijakan kaki yang luas dan lebar, kemudian buat pembonceng disediakan pijakan kaki jenis lipat dengan posisi sudut pas dengan kaki, semua itu ditujukan biar kaki para pengendara tidak cepat pegak dan capek sehingga tidak bisa mencicipi kenyamanan dan kesenangan dikala berakselerasi dengan motor suzuki address ini.

Sebagai penghenti laju motor, suzuki adress dilengkapi dengan rem cakram dibagian depan dan rem drum dibagian belakang. Warna pilihan suzuki address ini ada 3 yakni Hitam (Titan Black ), Putih (Brilliant White) dan terakhir abu-abu ( Ice Silver ). Oh ya, selain warna tersebut, pihak suzuki juga menyediakan warna yang khusus alias Istimewa yakni biru maritim khas motor-motor balap suzuki  diajang bergengsi motogp ( Motogp Edition ).
 Tahukah anda kalau beberapa waktu yang kemudian tepatnya dikala program indonesia motorcycle show  Harga Suzuki Address FI, Review & Spesifikasi Februari 2018
Suzuki Address Titan Black

 Tahukah anda kalau beberapa waktu yang kemudian tepatnya dikala program indonesia motorcycle show  Harga Suzuki Address FI, Review & Spesifikasi Februari 2018
Suzuki Address Brilliant White

 Tahukah anda kalau beberapa waktu yang kemudian tepatnya dikala program indonesia motorcycle show  Harga Suzuki Address FI, Review & Spesifikasi Februari 2018
Suzuki Address Ice Silver

 Tahukah anda kalau beberapa waktu yang kemudian tepatnya dikala program indonesia motorcycle show  Harga Suzuki Address FI, Review & Spesifikasi Februari 2018
Suzuki Address Motogp Edition
Sumber Gambar : http://www.suzuki.co.id/motorcycle_type/suzuki-address

Suzuki juga menyematkan banyak sekali fitur guna memenuhi kebutuhan para pengendaranya, diantaranya ada panel indikator dengan tampilan keren dan modern yang bisa menyuguhkan informasi sejelas mungkin kepada pengendara. Ada juga tempat penyimpanan yang luas dibagian depan ( Large Front Inner Pocket ) yang memudahkan bagi anda pengendara untuk membawa peralatan sehari-hari ibarat handphone, botol minuman dll. Tidak ketinggalan juga ada bagasi ekstra luas dibagian belakang hingga mencapai 20, 6 liter yang  terbesar dikelasnya ( 113 cc ) yang bisa menampung helm fullface, jaket dan perlengkapan lainnya yang terkadang menciptakan repot dikala melaksanakan perjalanan.

Menariknya lagi, skuter ini telah dibekali juga dengan fitur Rear Brake Lock System ( pengunci rem ) yang bisa meningkatkan daya cengkram rem menjadi lebih berpengaruh dan maksimal sehingga ketika mesin motor di nyalakan motor tidak akan meloncat kedepan. Selain itu fitur ini juga bisa mempermudah pengendara ketika ingin memarkirkan motornya didaerah yang agak curam dan menanjak sehingga baik motor maupun pengendara bisa tetap tetap kondusif dan terjaga setiap waktu.

Ada juga fitur Shutter key with seat opener yang berfungsi tidak hanya sebagai keamanan dari tindakan pencurian tapi juga bisa memperlihatkan fasilitas bagi pengendara ketika ingin membuka bagasi guna melaksanakan pengisian materi bakar maupun keperluan yang lain.

Kehebatnya lain dari motor suzuki address ini yakni kapasitas tangki materi bakar yang dimiliki sangat besar hingga mencapai 5, 2 liter. Alhasil, pengendara tidak perlu susah-susah bola-balik ke tempat pengisian materi bakar ketika melaksanakan perjalanan.

Untuk keperluan pengendara yang ingin memperindah tampilan skuter matic ini, pihak suzuki sendiri sudah menyediakan banyak sekali aksesoris melalui SGA ( suzuki genuine aksesoris ). Sampai dikala ini tersedia hingga 9 aksesoris pilihan yang bisa dengan gampang diperoleh di dealer-dealer maupun jaringan bengkel milik suzuki.

Soal harga, suzuki address ini dijual di indonesia dengan kisaran harga yang tidak mengecewakan murah dan terjangkau. Kurang lebih sama dengan harga honda beat dan juga harga yamaha mio j.

Spesifikasi Suzuki Address FI :

  1. DIMENSI
  • Panjang motor mencapai 1855 mm.
  • Lebar hingga 655 mm.
  • Tingginya hingga mencapai 1260 mm.
  • Berat kosong motor hingga 97 kg.
  • Jarak sumbu rodanya yakni1260 mm.
  • Tinggi temapt duduk alias jok yakni 755 mm.
  • Jarak motor ke permukaan tanah yaitu 120 mm.
     2. MESIN
  • Menggunakan mesin dari suzuki yang berkapasitas 113 cc, SOHC, jenis silinder tunggal, 4 tak, bersistem pendinginan berupa udara.
  • Perbandingan komprehensi mesinnya yakni 9,4 : 1.
  • Diameter x langkahnya yakni 51 mm x 55,2 mm.
  • Sistem untuk materi bakarnya yaitu fuel injection.
  • Transmisi yang dipakai jenis CVT ( continously Variable Transmissions ).
  • Torsi maksimum yang dimilikinya mencapai 9,1 Nm / 6000 rpm.
  • Untuk menghidupkan mesin terdapat 2 cara yakni starter electric & Primary ( kick ) stater.
  • Kapasitas tangki bensin alias materi bakar hingga mencapai 5,2 liter.
     3. RANGKA
  • Suspensi kepingan depan dipersenjatai tipe teleskopik, sedangkan yang kepingan belakang dipersenjatai dengan swing arm.
  • Bagian depan diberikan keamanan berupa rem cakram ( disk brake ), sedangkan kepingan belakang dipersenjatai dengan rem drum ( drum brake ).
  • Kapasitas oli / minyak pelumas hingga 0,8 liter ( periodik ).
  • Ban depan mempunyai ukuran 80/90 - 14 M/C 40P, sedangkan roda kepingan belakang berukuran 90/90 - 14M/C 46P.

Harga Suzuki Address FI - Bulan Februari 2018 :

  1. Harga Baru
  • Harga Suzuki Address FI                                                                      Rp 15.050.000
  • Harga Suzuki Address Predator                                                            Rp 15.390.000
  • Harga Suzuki Address Playful                                                              Rp 15.400.000
      2. Harga Bekas
Jangan Lupa Baca Juga ya Artikel Informative Tentang :

Sumber http://motorcomcom.blogspot.com/

Previous
Next Post »

Post a Comment